Blackberry Massenger RIM Bermasalah

Blackberry Massenger RIM Bermasalah

Blackberry Massenger RIM Bermasalah dikarbarkan hari ini terjadinya gangguan pada server BBM miliknya RIM yang terjadi di seluruh bagian negara yang menggunakan Blackberry Massenger. Hal ini membuat tim dari RIM bekerja keras untuk berupaya mencari penyebab terjadinya Down Server BBM milik RIM ini.

Sampai saat ini belum ada perkembangan mengenai masalah yang terjadi pada Server BMM milik RIM ini, tapi sudah ada pengecekkan yang dilakukan oleh tim RIM. Menurut pihak RIM mereka belum mengetahui secara pasti mengenai hal penyebab downnya server BBM ini.

Blackberry Masanger RIm Bermasalah

Seperti diketahui, BlackBerry Messenger yang menjadi layanan andalan milik RIM dilaporkan sedang bermasalah Rabu (3/10/2012) siang ini. Sejumlah pengguna mengeluh, lalu lintas BBM mereka pending. Sehingga para pengguna BBM milik RIM inipun mulai kesusahan untuk mulai berinteraksi dengan pengguna BBM lainnya. Penasaran, kami pun menjajalnya dengan mengirimkan BBM ke berbagai kartu operator. Mulai dari Telkomsel, Xl, dan Indosat. Semuanya pending!

Sekian informasi berita teknologi hari ini mengenai Blackberry Massenger RIM Bermasalah,semoga bagi anda pengguna BBM dapat memaklumi hal penyebab terjadinya down server milik RIM.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment