Laptop Google di Jual Lebih Murah

Laptop Google di Jual Lebih Murah

Perlu anda ketahui dimana sekarang telah beredarnya informais bahwa Laptop Google atau disebut dengan ChromeBook yang di adaptasi oleh Google.inc. Dimana Laptop Google di Jual Lebih  Murah daripada tablet yang telah beredar saat ini, Laptop Google atau ChromeBook dimana diproduksinya bersama Samsung dibandrol seharga $249 Dollar Amerika. Kalau dihargakan kerupiah harga Laptop Google tersebut sekitar 2jutaan.

Apakah itu tidak termasuk murah bukan dibandingkan dengan harga tablet-tablet lainnya yang berharga sekitar 4jutaan lebih.Laptop Google atau ChromeBook ini sudah dapat dipesan mulai pekan depan, dan ChromeBook ini akan hadir dalam tampilan 11.6 inci. Dengan kemampuan menjalankan video beresolusi 1080p, laptop ini disebut akan memiliki daya tahan baterai 6,5 jam. Laptop ini juga memiliki waktu boot up yang cepat, yaitu hanya sekitar 10 detik.
Sundar Pichai, Senior Vice President Google untuk Chrome dan Apps, mengatakan, perangkat ini dibuat dengan tujuan, "Menciptakan komputer portable yang ringan, tipis, dengan kualitas hebat".

Google pun melihat Chromebook ini sebagai perangkat kedua yang digunakan di rumah. Ini untuk melengkapi komputer desktop atau laptop yang lebih bertenaga. "Banyak yang menggunakan Chromebook sebagai pelengkap sempurna bagi komputer di rumah mereka," ujar Pichai.
Laptop Google di Jual Lebih Murah
Pichai pun kemudian mendemonstrasikan laptop yang didesain terintegrasi dengan internet ini. Sejumlah layanan Google pun telah terintegrasi seperti Gmail, YouTube, dan Google Hangouts di jejaring sosial Google+. Ini memungkinkan terciptanya sebuah ekosistem Google yang lebih sempurna.

Google pun mengoptimalkan penggunaan Google Drive untuk menyimpan dokumen. Dengan berbasis cloud ini, maka penyimpanan dokumen bisa dibuka dari perangkat lain dengan lebih mudah. Bagi mereka yang mengandalkan sistem cloud, tentu Chromebook bisa menjadi perangkat andalan.

Meski Chromebook hadir dengan kapasitas 16 GB flash memory, laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan 100 GB di drive yang digratiskan selama dua tahun.

Google pun sudah mempersiapkan iklan untuk Chromebook. Dengan tagline "For Everyone", Google sepertinya menargetkan agar Chromebook ini hadir untuk semua orang, termasuk bisa digunakan oleh anak kecil sekalipun.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment