Jejaring Sosial Mindtalk Karya Anak Bangsa

Jejaring Sosial Mindtalk Karya Anak Bangsa

Jejaring Sosial Mindtalk Karya Anak Bangsa - berbicara mengenai sebuah Jejaring Sosial, siapa ayng tidak tahu misal seperti Facebook salah satunya. Dan ini merupakan sebuah terobosan baru dari Anak Bangsa Indonesia membuat sebuah Jejaring Sosial yang bernama Mindtalk, Mindtalk yang di Founder oleh Danny Oei Wirianto ini ternyata sudah berhasil menggait 180 ribu member yang terdiri dari berbagai negara.

Mindtalk yang semula menyasar pengguna jejaring sosial di Indonesia, ternyata juga diminati oleh netter dari negara lain. Tercatat ada 190 negara yang sudah mengunduh aplikasinya dari berbagai appstore seperti iOS, BlackBerry, Nokia, dan Android.

Salah satu pemilik saham Kaskus ini juga mengaku lega akhirnya bisa merilis versi final Mindtalk. Sebelumnya, ia mengaku belum mendapat momentum karena banyaknya jejaring sosial raksasa yang juga merilis versi update socmed-nya.

Mindtalk sendiri mengaku tak akan mau bersaing head to head dengan Facebook, Google+, Twitter, bahkan Kaskus yang dulu dibangunnya bersama Andrew Darwis. Sebab menurut Danny, konsep yang ditawarkan Mindtalk berbeda.

Dengan prospek cerah yang dimiliki Mindtalk, Danny sendiri mengaku tak ragu untuk mengembangkan sayap socmed ini ke luar Indonesia. Ada 10 negara yang menjadi target awal Mindtalk dengan India menjadi yang terbesar.

Dengan begitu bagi anda seorang Netter Marketting mungkin bisa memanfaatkan salah satu Socmed karya Anak Bangsa Indonesia ini. Mungkin sampai disini dulu informasi yang bisa Blog Cafeiin sampaikan, semoga artikel ini bisa berguna bagi anda. Terimakasih sudah membaca artikel Blog Cafeiin mengenai Jejaring Sosial Mindtalk Karya Anak Bangsa.

Referensi : http://inet.detik.com


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment