Norton Internet Security 2013 Review

Norton Internet Security 2013 Review

Norton Internet Security 2013 Review - kali ini Blog Cafeiin memberikan tema Norton Internet Security 2013. Tentunya sudah kita ketahui ini merupakan sebuah Anti Virus yang begitu kuat dalam melindungi komputer, tahun 2012 kini telah hampir usai dan berganti menjadi tahun 2013. Norton Internet Security jugapun makin berkembang.

Berikut ini dari Blog Cafeiin, memberikan sedikit informasi Teknologi Baru dari Symantec Norton Internnet Security 2013. Apa saja keunggulannya dan fitur-fiturnya yang akan datang simak ulasannya berikut ini :

Fitur utama
Norton Internet Security (NIS) sudah memiliki semua proteksi utama seperti yang ada pada Norton 360, versi Norton yang lebih lengkap.

Software ini bisa mendeteksi dan menghilangkan spyware serta program yang bersifat monitoring. Selain itu, pengguna juga akan terlindung dari worms dan hacker yang mencoba membobol masuk.

Dengan fitur Smart Startup Manager, NIS 2013 akan mematikan beberapa startup program yang tidak penting, sehingga mempercepat proses booting.

Sementara fitur Threat-removal Layer akan membidik dan mengeliminasi segala ancaman yang biasanya sulit dihapus oleh program lainnya. 

NIS 2013 juga dilengkapi filter spam, proteksi pada browser, proteksi pada Facebook, parental control, teknologi SONAR yang lebih baik, serta deteksi super cepat saat menemui program berbahaya di dunia maya.

Performa
Anggapan bahwa 'Norton itu berat' memang sudah tak lagi melekat. Hal yang sama pun tetap terasa di NIS 2013 yang terbukti cukup ringan. Proses instalasi terbilang cepat meskipun menggunakan PC alakadarnya.

Saat dicoba untuk mendeteksi sample malware dan virus, NIS 2013 berhasil meraih skor sempurna, alias 100 persen program berbahaya mampu dilibas habis. Semua dilakukan dengan cepat tanpa harus membebani kinerja PC.

Kesimpulan
Jika Anda merupakan orang yang cukup prihatin dengan keadaan dunia maya saat ini, NIS 2013 bisa menjadi pilihan untuk melindungi PC desktop atau laptop Anda.

Soal harga, bisa dibilang NIS 2013 sangat terjangkau. Versi perlindungan 3 user sekaligus, NIS 2013 dibanderol 279 ribu rupiah. Harga yang menggiurkan untuk sebuah sistem keamanan yang bisa diandalkan.


OS Supported:
- Windows XP (32-bit) Service Pack 2 ke atas, Windows Vista (32-bit dan 64-bit), Windows 7 (32-bit dan 64-bit), serta Windows 8 dan Windows 8 Pro (32-bit dan 64-bit).

Spesifikasi minimum:
- Prosesor 300 MHz
- RAM 256MB
- HDD space 300MB
- CD-ROM or DVD-Rom



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment