Telepon Gratis Menggunakan BlackBerry Messenger

Telepon Gratis Menggunakan BlackBerry Messenger

Telepon Gratis Menggunakan BlackBerry Messenger - kali ini Blog Cafeiin membahas mengenai Blackberry Messenger, dimana kita ketahui Blackberry Messenger hanya digunakan untuk chatting dengan teman kita. Tapi kali ini kita dapat menggunakannya untuk Menelpon Gratis, syaratnya juga gak begitu susah untuk Telepon Gratis Menggunakan Blackberry Messenger ini.

Jika sudah disebut gratis, tentunya pengguna tak perlu mengeluarkan dana sepeser pun untuk menelepon. Syaratnya, cukup terhubung dengan koneksi Wi-Fi.

Sayang, nampaknya fitur baru ini tak dapat berfungsi melalui jaringan 3G. Ini artinya, dua fungsi utama dari BBM tersebut dapat dilakukan secara bersamaan.


Hebatnya lagi, saat menelepon lewat BBM pengguna juga tetap bisa melakukan hal lainnya, seperti membaca dan mengirim email, maupun melakukan navigasi ke berbagai aplikasi.

Ingin mencobanya? Saat ini BBM 7 sudah tersedia dalam versi beta di BlackBerry Beta Zone. Dan jika Anda termasuk orang yang menunggu kehadiran BlackBerry 10, RIM akan langsung menyediakan BBM 7 di smartphone terbaru tersebut.


Semoga artikel ini berguna bagi anda yang mencarinya, dan saya mengucapkan terimakasih kepad anda yang telah mengunjungi Blog Cafeiin. Terimakasih sudah membaca artikel saya mengenai Telepon Gratis Menggunakan BlackBerry Messenger.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment