Waspadai Bentuk Tubuh Seperti Buah Apel

Waspadai Bentuk Tubuh Seperti Buah Apel

Waspadai Bentuk Tubuh Seperti Buah Apel - bentuk tubuh tanpa kita sadari hampir mirip atau bisa dibilang memang mirip dengan buah Apel. Mengapa saya bilang mirip dengan buah apel, coba anda berkaca dan memerhatikan bentuk tubuh anda saat ini, tentunya tubuh anda mirip dengan buah apel. Tetapi ini diperuntukkan orang yang berbadan gemuk, mungkin untuk anda yang berbadan langsing tidak akan tampak badan anda seperti buah Apel.

Waspadai bila Anda memiliki bentuk tubuh seperti buah apel. Biasanya, bentuk tubuh ini memiliki ukuran pinggang sama atau lebih besar daripada pinggul sehingga tampak tubuh menjadi seperti buah Apel. Memiliki tubuh seperti buah apel dianggap lebih berbahaya dibandingkan tubuh buah pir. Tak hanya masalah obesitas saja, pemilik tubuh buah apel juga berisiko tinggi diabetes, kanker hingga penyakit jantung.

Terkonsentrasinya lemak di perut dapat menekan organ-organ vital tubuh dan menambah lemak dalam aliran darah. Pada akhirnya, timbunan lemak di perut juga memicu peningkatan tingkat kolesterol jahat dan tekanan darah serta tingkat gula darah.


Dan untuk tips yang mungkin bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah tubuh seperti ini dengan. Mengubah pola makan dan menerapkan gaya hidup sehat menjadi solusi mengatasi perut buncit. Jangan mengambil cara instan, seperti minuman pelangsing atau sedot lemak, dan jangan berfikir untuk mengubah diri anda dengan cara yang serba cepat, walau hanya untuk mengurangi prosses'nya.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang membaca dan jangan untuk membagikan artikel ini agar hidup orang disekiar anda sehat selalu. Terimakasih sudah membac aartikel Waspadai Bentuk Tubuh Seperti Buah Apel.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment