Aplikasi Fitur Terbaru Android untuk Google+

Aplikasi Fitur Terbaru Android untuk Google+

Berikut ini info untuk anda pengguna Android dari Blog Cafeiin, Android tenntunya banyak sekali pengguna Gadget di dunia ini yang menggunakan Handphone ataupun Tablet yang berbasis OS Android. Kali ini saya ingin memberikan info mengenai Aplikasi Fitur Terbaru Android untuk Google+, Spesifikasi dan Harga Samsung. Dimana aplikasi yang ditambah bisa dibilang sangat cool bagi anda yang ingin chatting bersama kawan-kawan anda di Google+.

Google telah mempersiapkan beberapa tambahan bagi pengguna Android untuk mengakses Google+ pada Gadget ataupun dengan Tablet yang bebrbasis Android. Fitur apa saja sih yang sebenarnya ditambahkan oleh Google untuk Google+ di Android.? tentunya banyak tanda tanya, dan fitur fitur tersebut apakah kelebihannya.
Aplikasi Fitur Terbaru Android untuk Google+

Fitur tersebut diantaranya seperti fitur editing atau on-the-go profil yang membuatnya lebih mudah untuk penulis konten dan dapat memudahkan pengguna untuk "berbagi dan berkomunikasi dengan mudah dan lebih menyenangkan dari sebelumnya."  Google+ untuk Android juga sekarang memiliki fitur notifikasi yang mampu mengingatkan Anda jika ada sesuatu yang baru untuk membaca.


Pengguna kini dapat berlangganan notifikasi diponsel dari favorite circle dan berinteraksi dengan Komunitas Google+ mereka di ponsel atautablet. Google juga kini menawarkan full-size backup foto Anda sampai dengan 5GB secara gratis di samping pilihan ukuran standar foto di mobile stream. Namun Anda harus menggunakan Android 4.2 untuk membuat fitur panorama 360 derajat, tetapi setiap pengguna Froyo atau sesudahnya sekarang dapat
menikmatinya.

Google+ juga kini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan untuk tamu tertentu dan melihat siapa yang membuka undangan mereka pada Acara tersebut. Pengguna sekarang dapat mengundang orang melalui Google+ atau dengan mudahnya mengcopy URL dari acara ke email atau IM.
Google juga sekarang memungkinkan untuk terhubung dengan teman dan bahkan orang dibagian dunia lain dengan bandwith yang sangat rendah. Setalah fitur ini diaktifkan, pengguna hanya membutuhnya bandwidth 150 KB untuk berada di hangout. Animated GIF, sebagai pengingat ulang tahun di Google Now, dan widget pengunci layar, telah ditambahkan juga
Demikian info hari ini yang bisa Blog Cafeiin sampaikan kepada anda, semoga artikel bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih sudah mengunjungi blog ini dan membaca artikel Aplikasi Fitur Terbaru Android untuk Google+.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment