Kelebihan Browser Blackberry 10 Terbaru

Kelebihan Browser Blackberry 10 Terbaru

Gadget Blackbeery yang dikatakan kini telah mengalami revolusi menjadi Blackberry 10 dengan fitur-fitur yang canggih dan memiliki kemampuan yang berbeda dengan Gadget Handphone lainnya. Info yang kini saya berikan merupakan Kelebihan Browser Blackberry 10 Terbaru dibandingkan dengan IOS 6 atau dengan WP 8 lainnya, Blackberry 10 memiliki kemampuan Browser ayng tidak dimiliki oleh IOS lainnya.

Sebagai sistem operasi gadget yang dihandalkan untuk bisa bangkit dipasar Smartphone RIM begitu detail untuk platform barunya Blackberry 10 dengan teliti, dari berubahnya beberapa icon di Gadget Handphone Blackberry dan berubahanya fitur Browser yang ada di Blackbeery 10 ini. 

Kelebihan Browser Blackberry 10 Terbaru

Dari info yang saya baca Blog Cafeiin, menjelaskan bahawa dari prosses percobaan yang telah dilakukan terhadap Handphone Blackberry 10 dengan Gadget lainnya ternyata lebih cepat dibandingkan dengan browser pada IOS 6 dan pada windows Smartphone versi terbaru.
Adalah sumber di situs Gadget Master yang melakukan compare kecepatan browser antara smartphone BlackBerry Dev Alpha B yang menjalankan BB10 dengan iPhone 5 dan HTC 8X yang menjalankan Windows Phone 8.
Dari tes yang ada pada video di bawah ini, terlihat bahwa browser pada BlackBErry 10 yang berbasis WebKit ternyata jauh lebih cepat ketimbang dua pesaingnya dari dua platform yang berbeda.



Demikian info Teknologi yang dapat saya sampaikan kepada anda yang hoby dengan Gadget, semoga artikel ini bisa berguna bagi anda dalam pengetahuan pengemabangan dunia Teknologi Terbaru di dunia ini. Sekian artikel hari ini mengenai Kelebihan Browser Blackberry 10 Terbaru.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment