Review Rilis Sony Xperia Tablet Z 2013

Review Rilis Sony Xperia Tablet Z 2013

Blog Cafeiin, sedikit memberikan informasi teknologi gadget dari produk ternama yaitu Sony Xperia Tablet Z yang dimana dikatakan gadget Sony Xperia terbaru ini memiliki fitur yang lebih jauh dibandingkan dengan tablet lainnya yang sudah keluar dipasar global. Sony Xperia Tablet Z dikatakan lebih kecil dibandingkan dengan Ipad Mini yang diproduksi oleh Apple. Tenntunya anda juga bertanya-tanya mengapa nama pada Tablet ini sama dengan gadget sebelumnya yang diproduksi oleh sony ini. 

Nama pada tablet ini memang benar diambil dari andalan gadget ponsel terbaru android sony yaitu Sony Xperia Z yang keluar pada awal tahun 2013 silam. Xperia Tablet Z memiliki ukuran layar 10,1 inci dengan resolusi layar full-HD sebesar 1.920 x 1.200 pixel. Layar ini dibekali mesin Mobile Bravia Engine 2, sebuah teknologi yang biasa disematkan pada televisi layar datar Sony seri Bravia.


Review Rilis Sony Xperia Tablet Z 2013
Review Rilis Sony Xperia Tablet Z 2013

Bobot Xperia Tablet Z hanya 495 gram dan tebal 6,9mm. Ia bahkan lebih tipis dari tablet Apple iPad Mini yang memiliki tebal 7,2mm Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,5GHz, dan RAM 2GB. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Memori internal 32GB bisa diperluas dengan kartu eksternal MicroSD. Xperia Tablet Z datang dengan dukungan teknologi nirkabel Near Field Communication (NFC) dan Long Term Evolution (LTE).

Tablet Sony ini dibekali kamera belakang 8,1MP yang mengadopsi sensor CMOS Exmor R untuk perangkat mobile. Sony mengandalkan fitur kamera pada tablet ini, yang diklaim dapat mengangkat warna objek di tempat gelap dan mampu menangkal backlight. Sayangnya, kamera ini tidak dibekali dengan lampu kilat LED. Dan yang paling tidak disangka oleh anda tentunya, Tablet ini dapat digunakan dalam keadaan basah atau dibilang terkena air, baik itu air hujan maupun tersiram air pokoknya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment