Bakso Keju Kuliner dari Kota Sidoarjo

Bakso Keju Kuliner dari Kota Sidoarjo

Bakso Keju Kuliner dari Kota Sidoarjo - kota Sidoarjo lagi yang dibicarakan, sebelumnya saya membiacarakan Kopi Joss diamana Kopi Joss ini sudah tersebar di jawa timur tepatnya kota Sidoarjo. Tapi kali ini saya akan memberikan info kuliner dari kota ini yang cocok bagi anda yang bisa dibilang lagi kantong nipis yaitu makanan kuliner Bakso Keju

Berbicara soal bakso, sudah banyak jenis-jenis bakso yang ada. Seperti bakso granat, bakso kikil, bakso krikil, bakso Iga sapi, bakso kepala sapi, bakso urat dan masih bakso-bakso lainnya. Namun ada pula nama satu jenis bakso yang membuat otak berpikir kembali. Nama bakso itu adalah bakso keju. Bagaimana dengan rasanya? Bukankah keju lebih cocok dipadukan dengan roti?

Memang keju lebih populer dipadukan dengan roti khususnya tapi kalau dipadukan dengan bakso amat aneh kedengarannya. Bakso keju merupakan bakso olahan daging sapi yang dicampur dengan sedikit taburan keju dan rasanya cukup lumayan memanjakan lidah penikmat.


Bakso Keju Kuliner dari Kota Sidoarjo

Lilik, salah satu pemilik depot Bakso keju di Jalan Untung Suropati, mengaku berjualan bakso keju ialah usaha tepat untuk berdagang, karena menurutnya usaha bakso keju khususnya di Sidoarjo terlihat amat jarang dijumpai. Dan untuk harga Bakso Keju ini, juga bisa dibilang murah loh Bakso Keju ini dapat dibeli dengan harga Rp. 8.000 termasuk bakso murah kalau menurut saya ini. Dan kalau dibandingkan dengan bakso lainnya Bakso Keju ini lebih enak dengan bakso jenis lainnya.

Sekian informasi wisata dari Blog Cafeiin seputar Kuliner Indonesia ini, semoga bisa menjadi sumber wawasan pengetahuan anda apabila anda berada di Kota Sidoarjo. Terimakasih sudah membaca artikel Bakso Keju Kuliner dari Kota Sidoarjo.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment