Jerawatan Cegah Dengan Tips ini

Jerawatan Cegah Dengan Tips ini

Jerawatan di wajah memang membuat keprcayaan diri seseorang menjadi menurun, apa lagi bagi kaum wanita tentunya jika wajah mereke berjerawatan tidak akan pede (Percaya Diri) didepan pacarnya atau didepan bacanyak orang. Seperti yang harus anda ketahui ada beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat salah satunya Makanan Penyebab Jerawat Muka. Dimana makanan yang begitu tidak diketahui efeknya bagi kita itu yang menjadi penyebab utama timbulnya jerawat diwajah.

Para peneliti dari Centro Studi Gruppo Italiano Studi Epidemiologici in Dermatologia di Italia mengevaluasi pengaruh dari riwayat keluarga, kebiasaan, faktor makanan dan sejarah menstruasi pada peserta penelitian berusia 10-24 tahun.

Data dari 205 orang peserta yang memiliki jerawat sedang sampai parah dibandingkan dengan 358 orang yang tidak berjerawat atau sedikit berjerawat. Hasil temuan menunjukkan bahwa konsumsi susu berlebihanan, yaitu lebih dari 3 porsi per minggu berkaitan dengan peningkatan risiko jerawat. Susu skim nampaknya memiliki pengaruh yang lebih kuat dibandingkan susu biasa.



Jerawatan Cegah Dengan Tips ini

Namun mengkonsumsi ikan dapat melindungi diri dari munculnya jerawat. Pria dengan indeks massa tubuh yang rendah juga lebih kecil risikonya berjerawat dibandingkan wanita. Orang yang memiliki keluarga berjerawat lebih besar peluangnya memiliki jerawat dalam taraf sedang sampai berat.

Jadi bagi anda yang mengkonsumsi susu itu lebih baik dikurangi lagi, dimana seperti yang dikatakan diatas penyebab timbulnya jerawat itu orang yang mengkonsumsi susu secara berlebihan. Serta untuk menguranginya anda disrankan untuk memakan atau mengkonsumsi Ikan, dimana dapat mengurangi timbulnya jerawat di wajah anda.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment