Kantor TEMPO Diserang Sekelompok Orang Gak Kenal

Kantor TEMPO Diserang Sekelompok Orang Gak Kenal

Berita duka dari salah satu Media Indonesia yang sudah bisa dibilang besar namanya. Diamana pada dini hari Kantor TEMPO Diserang Sekelompok Orang Gak Kenal yang terletak di Velbak, Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada tanggal 15 Maret 2013 terjadi pada pukul 23:00 WIB. Penyerangan Kantor TEMPO ini, masih diselidiki sehingga masih belum diketahui motif penyerangan Kantor TEMPO ini.


Mahardika, salah satu saksi, menjelaskan saat tengah asyik mengobrol itu tiba-tiba ada lemparan benda keras ke arah awak Tempo. Benda itu dilempar dari arah pemukiman warga yang terletak di belakang kantor Tempo. "Kelihatannya mereka anak-anak tanggung yang lagi mabuk," kata Mahardika, saat ditemui di lokasi.

Mendapat lemparan, awak Tempo menanyakan alasan pelemparan. Sempat terjadi adu mulut, setelah itu awak Tempo bubar. Rupanya para pemuda itu menganggap persoalan belum selesai. Tak sampai lima menit seusai cekcok, mereka mendatangi Tempo dengan memanjat pagar.

Massa yang diperkirakan belasan orang itu membawa senjata tajam seperti samurai, parang, hingga balok kayu. Mereka mencari awak Tempo yang sebelumnya terlibat adu mulut, karena tidak ketemu mereka lalu merusak kaca bagian depan kantor, "Penyerangan seperti sudah direncanakan. Nggak sampai lima menit mereka sudah sampai."

Kantor TEMPO Diserang Sekelompok Orang Gak Kenal

Dalam peristiwa itu, seorang Satpam mengalami luka-luka akibat dipukul para penyerang. Kasus ini sedang ditangani aparat Polres Jakarta Selatan.

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/03/16/064467372/Kantor-Tempo-Diserang
Terimakasih sudah membaca artikel Informasi Blog Cafeiin hari ini tentang Kantor TEMPO Diserang Sekelompok Orang Gak Kenal.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment