Mengatasi Masalah Jerawat Dengan Khasiat Jahe

Mengatasi Masalah Jerawat Dengan Khasiat Jahe

Mengatasi Jerawat, banyak sekali kekayaan di Indonesia yang belum diketahui sendiri oleh warga indonesia sendiri. Salah satunya yaitu bahan khasiat yang digunakan untuk kecantikan membersihkan Jerawat yaitu Jahe, banyak orang tidak mengetahui khasiat dari Jahe tapi anda perlu tahu khasiatnya bagi yang ingin menghilangi jerawat yang ada diwajah anda, Mengatasi Masalah Jerawat Dengan Khasiat Jahe.

Khasiat Jahe ternyata banyak tersimpan untuk kecantikan dan juga untuk masakan, jahe ini memiliki banyak kandungan yang alami untuk mengempeskan jerawat dan serta mencegah timbulnya jerawat kembali. Maka itu khasiat jahe cocok untuk membersihkan wajah dari jerawat dan cara yang alami atau tradisional.

Mengatasi Masalah Jerawat Dengan Jahe Alami
Mengatasi Masalah Jerawat Dengan Jahe Alami

Namun bagaimana cara pemakaian Jahe untuk Mengatasi Masalah Jerawat pada wajah, silahkan anda langsung baca dibawah ini untuk pemakaiannya.

Untuk perawatan dari luar, Anda bisa menggunakan obat jerawat alami dari jahe, caranya:
  1. Ambil jahe, cuci bersih, kupas kulitnya.
  2. Parut jahe secukupnya hingga halus, sisihkan.
  3. Bersihkan wajah dan basuh dengan air hangat.
  4. Tempelkan parutan jahe pada kulit yang berjerawat.
  5. Diamkan selama 15 menit.
  6. Bilas dengan air dingin, tepuk-tepuk dengan handuk bersih.
Anda dapat mengulang perawatan tersebut sekali sehari hingga jewarat kempes. Tidak sulit bukan? Cantik bisa didapat dengan cara alami dan tanpa biaya mahal. Selamat mencoba! Terimakasih sudah membaca artikel hari ini tentang Mengatasi Masalah Jerawat Dengan Jahe Alami.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment