Pesawat LION AIR Jatuh di Laut Kronologinya

Pesawat LION AIR Jatuh di Laut Kronologinya

Pesawat LION AIR, berita terbaru yang kini menggema di Indonesia yaitu jatuhnya Pesawat LION AIR di Bali pada hari Sabtu. Pesawat LION AIR ini merupakan rute Bandung - Denpasar, kini sudah banyak orang orang menduga dikarenakan ada beberapa penyebab seperti aksi terroris atau apalah yang mengakibatkan Pesawat Lion Air rute Bandung - Denpasar ini masuk dalam air di bandara Ngurah Rai di Bali.

Adapun kronologi kejadian yang mengakibatkan pesawat Lion Air ini masuk kedalam laut dan patah pada ekor pesawat. Berikut ini dibawah yang bisa anda baca untuk berita Kronologi dari Pesawat Lion Air Jatuh di Laut.

Pesawat LION AIR Jatuh di Laut Kronologinya

Cuaca saat di Bali memang tidak mendukung, dikarenakan saat itu cuaca sangatlah gelap, dan berikut ini Kronologi Pesawat Lion Air Jatuh di Bali :

- 12.48 WIBPesawat Boeng 737 800 NG terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Pesawat dianggap laik terbang.
- 15.00 WitaKondisi cuaca di Ngurah Rai sudah mulai gelap
- 15.35 WitaPesawat hendak mendarat di runway Ngurah Rai. Tapi entah bagaimana pesawat menukik dan mendarat keras di bandara, kemudian lurus terus dan berhenti di laut.
- 15.40 WitaPetugas bandara segera melakukan pertolongan. Tim evakuasi bergerak ke laut melakukan penyelamatan. Kondisi pintu darurat sudah terbuka
- 16.20 WitaSeluruh evakuasi penumpang tuntas dilakukan. Seluruh penumpang selamat. Beberapa mengalami luka-luka.
Mungkin cuma segitu berita kronologi dari informasi terbaru untuk berita jatuhnya pesawat Lion Air di Bali yang masuk ke laut. Terimakasih anda sudah membaca artikel hari ini tentang Pesawat LION AIR Jatuh di Laut Kronologinya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment