Teknik SEO dengan Review Artikel dan Blog

Teknik SEO dengan Review Artikel dan Blog

Teknik SEO Blog Review, ini merupakan salah satu tips trik jitu terbaru yang kini baru-baru hadir dalam teknik SEO untuk mendongkrak peringkat sebuah blog untuk menjadi nomor 1 di Search Engine yang terutama pada Search Engine Google. Teknik SEO dengan Review Artikel dan Blog ini ternyata sudah banyak sekali yang mengenal, munculnya teknik ini diketahui dimana sekarang banyak sekali jasa-jasa review yang memberikan kepada blogger untuk keperluan bisnis, maka dari itu blogger-blogger menganalisa dari hasil review ini. Dan ternyata dari teknik review ini dapat membawa posisi yang bagus dalam SEO terutama untuk main blog atau website yang untuk berbisnis.

Penasaran dengan Teknik SEO dengan Review Artikel dan Blog ini dilakukan dengan cara apa ?, atau anda penasaran bagaiman trik tips dengan Teknik SEO Review bisa menjadikan poisisi blog atau website anda bisa di nomor 1 Search Engine google. Semuanya bisa anda temukan dibawah ini dan bisa anda langsung praktekkan untuk menguji teknik seo ini. Langsung saja meluncur kebawah untuk membacanya.

Teknik SEO dengan Review Artikel dan Blog


Cara penulisan perang:

  1. Tulis sedetail mungkin tentang blog yang ingin agan review. (meliputi niche'nya, kategori, dan apa aja yang disajikan di sana. sertakan link keluar ke homepage blog yang ingin agan review, inget 1 link aja "dofollow" pada awal kalimat.
  2. Tulis point point tertentu "berisi keyword" yang ingin agan kembangkan dengan heading h2. Contoh: <h2>Siapa penulis blog *****?</h2> (kembangkan uraiannya bla-----blaaa), <h2>Kapan Blog ***** Didirikan?.</h2> (kembangkan uraiannya bla-----blaaa).
  3. Muali kembangkan tulisan menuju topik yang berhubungan dengan dengan keyword yang dituju.
  4. Di dalam uraian itu, tanam pula keyword yang ingin di tembak, dan beri 3 link menuju artikel blog yang dituju dengan anchor link dan titile yang berisi keyword juga.
  5. Tanam img alt dan image di gambar "sesuai" yang berisi keyword juga.
  6. Jika di dalam keyword ada di "wikipedia", sisipin aja dengan link "nofollow"
  7. Posting dan submit ke 3 sosbook.
  8. kasih komentar di artikel tersebut (dengan ID agan yang lain atau mode anonymous) yang berhubungan dengan topik, dan ingat sisipkan "keyword" lagi.
  9. Tunggu hasilnya, sambil mainin aja SEO offpage'a. Lihat beberapa hari, blog orang yang agan dongkrak dengan review di blog agan itu insya Allah melejit naik.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment