Ini penyebab jerawat sering muncul di muka

Ini penyebab jerawat sering muncul di muka

Ini penyebab jerawat sering muncul di muka

Jerawat kerap menjadi sebuah permasalahan pribadi bagi diri seseorang. Jerawat, bisa dikatakan sebuah penyakit yang serius untuk kaum wanita dan pria dimana penyakit dari jerawat ini berdampak pada kepercayaan diri seseorang sehingga membuat kepercayaan diri seseorang dalam penampilan dibanyak orang menjadi menurun. Sebenarnya hal ini sudah biasanya dialami bagi kaum wanita atau pria, tapi perlu diketahui semakin banyaknya jerawat pada wajah, semakin menurunnya juga kepercayaan diri seseorang.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah munculnya jerawat pada wajah atau muka, seperti yang sudah pernah saya sharingkan kepada anda melalui blog ini yaitu Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami. Tapi disini saya hanya memberikan tips kepada anda untuk mengetahui bagaimana cara untuk agar jerawat itu tidak muncul kembali di muka atau wajah.

Sepeti yang diketahui sekarang ini, ada beberapa hal yang mempengaruhi timbulnya jerawat pada muka atau wajah kita. Diketahui dimana bahwa dehidrasi merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat di muka loh, tanpa kita sadari timbulnya jerawat bukan hanya difaktorkan dimana kondisi kita stres berat sehingga membuat hormon kita naik.

penyebab jerawat sering muncul di muka

Saat kekurangan cairan ditubuh mengakibatkan masalah bagi tubuh, sehingga memicu timbulnya jerawat di wajah. Saat kekurangan cairan di tubuh membuat kulit akan kering dan kasar sehingga memicu timbulnya sel-sel mati bertumpuk, dan dari hasil tumpukkan itu akan menyumbat pori-pori wajah sehingga timbulah namanya jerawat yang kita ketahui sekarang ini.

Tapi anda tidak perlu kuatir akan masalah dehidrasi ini, ada tips yang dapat anda lakukan jika anda tidak ingin dehidrasi. Jadi jika anda tidak ingin merasakan dehidrasi, maka anda minumlah air, sebelum anda merasakan anda saat itu ingin membutuhkan air. karena lebih berkhasiat anda minum dimana anda tidak meraskan sedang haus.

Minum air untuk mencegah timbulnya jerawat, yaitu sekitar 2 liter perhari atau sama dengan 8 - 9 gelas air putih sehari, dan ini sudah cukup untuk mencegah timbulnya jerawat dan membuat kulit kering, apalagi anda seorang pekerja lapangan tentunya hal ini perlu diperhatikan sekali.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg