Nikon Coolpix L610 Dengan Baterai AA

Nikon Coolpix L610 Dengan Baterai AA

Nikon Coolpix L610 Dengan Baterai AA - kali ini Blog Cafeiin masih dengan membahs mengenai Nikon Coolpix L610, Kamera saku ini ternyata mampu hanya dengan baterai AA tentunya ini sangat minimalis bagi anda yang suka berfoto-foto dimana karena apabila baterai terasa sudah mau habis kita tidak perlu repot-repot untuk Mengcas baterai Kamera Nikon Coolpix L610 ini.

Nah, dari berbagi pilihan kamera compact yang ada di toko-toko kamera, satu pilihan lagi datang dari produsen kamera Nikon. Adalah Coolpix L610 yang ditawarkan ke konsumen dengan harga USD 250 atau sekitar Rp 2,3 juta (USD 1 = Rp 9,475). Sebelumnya bisa lihat Nikon Pamer Hasil Gambar Kamera Android S800C kamera terbaru dari Produsen Nikon.

Piranti ini ditenagai dengan baterai AA, sensor CMOS Backside Illuminated (BSI) beresolusi 16 MP dan sudah mampu melakukan perekaman video 1080p.

LCD 3 inch dan lensa wide-angle dengan kemampuan zoom 14x (rentang fokal 25mm-350mm) menjadi penawaran selanjutnya.

L610 juga sudah dibekali dengan optical (Vibration-Reduction) VR image stabilization. Teknologi dari Nikon ini penting guna membantu mencegah foto menjadi blur ketika ada guncangan, entah itu karena pergerakan tangan atau saat memotret di atas kendaraan yang sedang bergerak.

Nikon Coolpix L610 Dengan Baterai AA
 Nikon Coolpix L610 Dengan Baterai AA

Nikon memposisikannya di antara P510 dan P7100 dari sisi ukuran. Bagi yang tertarik, kamera dengan harga terjangkau ini akan dipasarkan pada bulan September dengan merah, hitam dan silver sebagai warna pilihan. Sekian info Teknologi hari ini Nikon Coolpix L610 Dengan Baterai AA.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment