Apple Iphone 5 Rilis Harga Terbaru Resmi

Apple Iphone 5 Rilis Harga Terbaru Resmi

Apple Iphone 5 terbaru kini menjadi salah satu gadget yang sangat mengguncang para pecinta prouk dari Apple. Iphone 5 dengan fitur-fitur yang canggih tidak salah apabila menjadi salah satu gadget Apple yang menjadi terlaris untuk tahun ini, terutama di Indonesia. untuk fitur-fitur yang dimiliki oleh Apple Iphone 5 ini anda dapat bacanya disini 10 Fitur Baru Iphone 5 Prediksi.

 Apple iPhone 5 membawa perubahan paling revolusioner dari perangkat sebelumnya meski tidak membawa fitur baru tapi beberapa upgrade yang diusung dapat memukau pengguna yang sebelumnya merasa lelet ketika menggunakan iPhone 4S. Dalam beberapa bulan ini kita dibanjiri rumor – rumor dan ternyata rumor tersebut benar adanya. Casing yang beredar di internet beberapa bulan lalu akhirnya menjadi kenyataan di produksi sebagai casing dari iPhone 5.

Apple Iphone 5 Rilis Harga Terbaru Resmi

Apple Iphone 5 Rilis Harga Terbaru Resmi


Di Amerika Serikat Harga iPhone 5 dibanderol seharga 199 dollar saja untuk kapasitas ruang penyimpanan 16 GB dengan masa kontrak dua tahun. Sedangkan untuk ukuran kapasitas lain akan dijual seharga 299 dollar untuk ukuran 32 GB dan 64 GB akan dijual seharga 399 dollar AS.
Dari semua apa yang pernah disampaikan blog lain, Spesifikasi iPhone 5 inilah yang paling membuat orang penasaran. Dalam segi kompatibiltas dan system software Apple selalu unggul soal merekayasa kecepatan. Bahkan sama – sama menggunakan hardware yang sama, tapi perangkat Apple dengan yang lain jauh lebih cepat milik Apple. Dalam uji coba yang dilakukan perangkat iphone ber prosesor dual core 1 Ghz sama cepatnya dengan prosesor 1.2 Ghz dualcore miliki perangkat lain.
Saat ini calon konsumen dapat preorder Apple iPhone 5 di Singapura pada 14 September mendatang atau besok pagi. Seperti biasa iPhone segera menurunkan harga iPhone generasi sebelumnya yang sudah berusia 1 tahun lebih untuk 4S, dan iPhone 4 berusia 2 tahun. Kemungkinan besar akan dijual seharga 3 – 4 jutaan rupiah. Nah, bagi yang sudah punya iPhone segeralah menjual perangkat Anda sebelum terlambat. Karena sebentar lagi iPhone 5segera meluncur ke Indonesia dan akan merusak harga pasaran perangkat lain.  Untuk sementara hanya itu dulu yang dapat kami sampaikan seputar Apple iPhone 5.
Sumber : http://www.sekilasinfo.net/67/apple-iphone-5-rilis-harga-resmi/



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment