Google Play Gelar Diskon

Google Play Gelar Diskon

Google Play Gelar Diskon, informasi Blog Cafeiin Google Play yang telah berjalan kurang dari empat tahun ini telah menjadi toko aplikasi untuk perangkat Android yang terbesar. Sehingga kini Google Play Gelar Diskon dikarenakan pada Google Play telah mencapai 25 Miliar unduhan aplikasi serta games-games yang ada di Google Play ini.

Google Play ini berhasil mencapai unduhan 25 miliar ini dalam waktu 1.435 hari, atau sekitar tiga tahun dan 11 bulan. Sementara saingan terberat Google Play,  App Store milik Apple, berhasil memecahkan angka 25 miliar unduhan sedikit lebih cepat, yaitu 1.334 hari atau tiga tahun delapan bulan.

Google Play Gelar Diskon

Google Play Gelar Diskon 

Disebutkan juga bahwa saat ini di Google Play telah terdapat 675 ribu aplikasi.Tiga bulan lalu, jumlah aplikasi di 'toko' yang dulu bernama Android Market ini mencapai angka 600 ribu aplikasi, dengan 20 miliar  kali unduhan.
Untuk menandai pencapaian ini, hingga lima hari ke depan  Google akan menawarkan diskon untuk aplikasi yang dirilis pengembang populer seperti Gameloft, Electronic Arts, Rovio, runtastic, Full Fat dan lainnya, menjadi seharga 25 sen, atau sekitar Rp 2.400.
Selain itu,  Google juga memberikan harga istimewa untuk album, film, buku, dan majalah yang masing-masing terdiri dari 25 judul.
Sayangnya Google tidak menjelaskan secara detail aplikasi atau konten apa yang akan diikut sertakan dalam program ini. Pengguna Android diminta mengecek Google Play dalam beberapa jam ke depan untuk mengetahui hal ini.
Sumber : http://id.berita.yahoo.com/tembus-25-miliar-unduhan-google-play-gelar-diskon-132923063.html



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment