Mengenal Manfaat Dari Buah Durian

Mengenal Manfaat Dari Buah Durian

Mengenal Manfaat Dari Buah Durian - Buah Durian merupakan buah yang terkenal di negaa-neagra Asia. Dan tentunya anda juga mengenal Buah Durian juga pastinya, untuk mengenal Manfaat Buah Durian disini Blog Cafeiin akan memberikan sedikit informasi Manfaat dari Buah Durian ini.

Buah Durian yang tajam Aromanya ternyata bukan itu saja khasiat yang dimiliki oleh Buah Durian. Buah Durian juga memiliki khasiat yang tidak kita ketahui yaitu, banyak menyimpan Kandungan Nutrisi dalam Durian yang begitu bagus untuk Tubuh Manusia.

Untuk itu perlu anda ketahui Manfaat Dari Buah Durian itu sendiri bagi tubuh anda yang mengkonsumsinya. Berikut dibawah ini Manfaat dari buah Durian :

Anti kanker. Dua zat penting, Phytonutrient dan Phytosterol, dalam durian dipercaya mampu mematikan sel-sel penyebab kanker, memperbaiki reaksi anti tumor pada tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh hingga mencegah katarak.

Tambah energi. Durian mengandung tiga jenis gula alami, yaitu sukrosa, fruktosa dan glukosa, yang dapat memberikan tambahan energi bagi yang mengonsumsinya.



Mengenal Manfaat Dari Buah Durian

Mengenal Manfaat Dari Buah Durian

Kesehatan kulit. Banyak yang tak tahu kalau durian mengandung vitamin C. Vitamin C menjadi faktor penting dalam memproduksi kolagen, sebuah protein penting di kulit, tulang, tendon, ligamen dan pembuluh. Kolagen diperlukan untuk mengencangkan kulit dan berperan penting dalam penyembuhan luka.

Membantu berhenti merokok. Durian mengandung vitamin B6, B12, kalium dan magnesium yang membantu tubuh bertahan dari efek 'sakau' nikotin.

Membantu pencernaan. Durian kaya akan thiamin, sebuah vitamin B yang menghasilkan asam klorida dalam lambung, sehingga baik untuk pencernaan. Durian juga membantu menetralisir kelebihan asam dan mengurangi iritasi dengan melapisi dinding perut.

Mengatur kadar gula darah. Mangan dalam durian membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment