Mencari Uang Melalui Twitter Tips

Mencari Uang Melalui Twitter Tips

Nge-tweet Dapat Uang, info ini mungkin sangat aneh didengar tapi perlu anda ketahui ini benar loh dimana anda yang hobby Twiterr'an bisa mendapatkan uang dari media sosial ini. Perlu disadari juga, nge-tweet anda bisa meraup jutaan rupiah, tapi apa yang dikerjakan di twitter ini yah ?


Pendiri akun @infojakarta ini bisa kantongi omzet hingga Rp 1 miliar dalam setahun. Dengan ratusan pengikut di Twitter, ia memonetisasi dengan jalan iklan. Mencari Uang Melalui Twitter Tips
Jangan heran jika akun yang dibuatnya tahun 2010 lalu ini miliki tarif iklan hingga Rp 4 juta sekali tayang. Ini belum akun-akun info lainnya yang berkecambah di Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Malang, dan Palembang.
Ide awal Willy Jonathan ini diakui mulanya dari hobinya saat berbagi informasi diTwitter. Tak dinyanya banyak yang men-follow akunnya. Ia pun akhirnya menawarkan peluang kerjasama ke pelaku bisnis UKM.
Mencari Uang Melalui Twitter Tips

Mencari Uang Melalui Twitter Tips

Tak disangka bisnisnya cepat meluas. Bahkan brand ternama turut menjadi kliennya. Tiap bulan ia kedapatan 11 hingga 20 klien. Akun @infojakarta sendiri menyasar pengguna 25-34 tahun yang rata-rata mahasiswa dan karyawan.
Willy Jonathan memang tak asing dengan bisnis media. Di usia 21 tahun ia menerbitan majalah Suave Megazine yang mengiring pertumbuhan komunitasdistribution clothing dan distro di Bandung. Mencari Uang Melalui Twitter Tips
Sumber : Sidomi



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment