Motor Yamaha Injeksi New Xeon RC Keren

Motor Yamaha Injeksi New Xeon RC Keren

Keren, Cepat dan Canggih yang merupakan semboyan yang tidak asing ditelinga kita pastinya. apa lagi kalau di tambah dengan kata "Semakin di Depan", tentunya kalian sudah tahu itu semboyan dari produk apa toh, ya benar itu semboyan dari produk Motor Yamaha. Sering sekali kita lihat di iklan maupun media  lainnya motor itu menjadi salah satu alat transportasi yang paling banyak digunakan, terutama pastinya di Indonesia ini. Nah untuk itu tentunya kita tidak begitu gampang donk untuk membeli sebuah motor yang benar-beanr yang bisa berguna untuk kebutuhan kita sehari-hari.

Seperti yang saya ketahui banyak sekali orang di Indonesia ini memiliki motor tapi motor yang paling banyak diminati itu kenapa harus produk dari YAMAHA ? ini merupakan tanda tanya besar kan heheh. Nah disinilah saya akan memberikan penjelasan sedikit mengenai masalah itu kepad anda semua yang sedang membaca artikel ini.

YAMAHA, "Semakin di Depan" semboyan ini yang selalu membuat orang-orang percaya akan produknya. Perlu anda ketahui banyak produk Motor dari Yamaha yang begitu kuat dan tahan lama, seperti dari awal saya ketahui motor yang awet yang telah saya jumpai yaitu motor Vega R yang berwarna orange atau juga warna lainnya ya tapi yang saya sering lihat sih warna orange, itu merupakan motor dari produk YAMAHA yang sampai sekarang bisa dibilang awet.

Tapi disini saya akan menceritakan produk Motor Injeksi yang keren, cepat, canggih, dan semakin tak tertandingi apa yah motor tersebut ?? Motor keluaran terbaru dari Yamaha yaitu motor Xeon RC yah dimana motor injeksi ini bisa dibilang hampir-hampir miriplah dengan motor produk-produk yang sudah keluar dari Yamaha, yah contohnya saja Mio, Mio Seoul, Mio J, dan lain-lainnya.

Seperti anda ketahui motor injeksi Xeon RC ini memiliki keunggulan tersediri dari motor injeksi Yamaha yang telah terdahulu sebelumnya, untuk keunggulan yang dimiliki Xeon Rc ini anda dapat lihat dibawah ini deskripnya atau lihat gambarnya dibawah ini :

motor Injeksi Yamaha Xeon RC

motor Injeksi Yamaha Xeon RC

motor Injeksi Yamaha Xeon RC

motor Injeksi Yamaha Xeon RC

motor Injeksi Yamaha Xeon RC

Terlihat dari gambar-gambar diatas kita bisa bayangkan, motor injeksi dari Yamaha terbaru ini Xeon RC sangat rekomendasi sekali untuk kita yang suka dengan motor injeksi yang simple dan ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari. Tentunya motor ini juga sangat cocok sekali untuk bagi kaum Wanita, baik untuk ibu-ibu rumah tangga atau untuk wanita muda. Pastinya keunggulan dari Yamaha yaitu pastinya motor yang tahan lama dan awet, serta kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi.

Eitsss, selain memprodukkan motor Yamaha juga memmpunya produk-produk lainnya seperti dibawah ini anda bisa lihat gambarnya langsung.


Ohh ya hampir kelupaan untuk memberikan informasi untuk harga dari Motor Xeon RC, harga motor ini berkisaran Rp 15.100.000,- yah bisa dibilang ini juga agak mahal sih hehehe, ya tapi jika anda punya uang mungkin bisa membeli motor ini untuk keperluan sehari-hari anda. dan dibawah ini kutipan yang mungkin tidak asing deh kita lihat di iklan motor Xeon RC ini apa lagi kalau bukan, lihat dibawah ini :

"Ada saat ingin menikmati perjalanan dengan santai dan nyaman, tetapi ada saat saya butuh peforma hebar. Hanay New Xeon RC yang dapat memberikan keduanya. New Xeon RC, Everything I need"
Quote dari : Jorge Lorenzo, Juara Moto GP 2012
Mungkin artikel ini tidak begitu terlalu bagus untuk anda baca, tapi saya cuma berharap informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Sekian yang bisa saya sampaikan kepada anda apa yang saya ketikkan dan informasikan kepada anda ini bisa berguna. 

Akhir dari artikel ini, saya sebagai penulis artikel ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan bersedia membaca artikel ini. Salam "Yamaha Semakin di Depan".

sumber : http://microsite.detik.com/minisite/YamahaBlogContest/about
              http://www.yamaha-motor.co.id/xeon-rc/



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment