Penyebab Bau Badan Oleh Gaya Hidup

Penyebab Bau Badan Oleh Gaya Hidup

Penyebab Bau Badan Oleh Gaya Hidup - info Blog Cafeiin tentang Bau Badan, yang disebabkan oleh gaya hidup kita yang tanpa kita sadari. Penyebabnya biasanya dikarenakan oleh makanan yang tidak kita ketahui efeknya untuk tubuh, dan juga jarang mandi bisa menyebabkan bau badan. Berikut ini contoh atau penyebab yang menjadi masalah untuk tubuh kita Bau Badan dengan hal yang sering kita lakukan yaitu dibawah ini.


  • Jaga makan
Ya, memilih makanan apa saja yang Anda konsumsi, berpengaruh pula bagi bau badan. Misalnya Anda pilih berbagai bahan makanan yang memicu bau badan seperti bawang putih, bawang merah, pete, jengkol, dan lainnya yang berbau tajam, maka otomatis akan seperti itu pula aroma tubuh Anda.
  • Mandi
Cara Anda membersihkan diri, termasuk pilihan sabun Anda berpengaruh pada aroma tubuh. Bila ada kecenderungan bau badan Anda tak enak, maka mandilah 2 kali sehari dengan sabun yang mengandung antiseptik atau antibakteri. Gosok dengan waslap agar kotoran bersih sempurna, dan pemicu bau hilang.
Penyebab Bau Badan Oleh Gaya Hidup

  • Makan buah dan sayur
Makanan segar yang mengandung banyak serat misalnya buah dan sayur, dapat memperlancar proses pencernaan dan sekresi. Akibatnya, tak ada pertumbuhan bakteri berlebihan yang memicu timbulnya bau badan di tubuh Anda.
  • Baju katun
Gunakan baju yang berbahan katun atau yang menyerap keringat, agar bakteri penyebab bau badan tak subur berkembang di keringat Anda.
  • Minum
Minum air putih dengan jumlah yang ideal akan membantu proses pencernaan dan kerja ginjal Anda dalam mengeluarkan racun dalam tubuh. Hal tersebut juga menghindari timbulnya bau badan.
sekian info hari ini dari Blog Cafeiin, tentang Penyebab Bau Badan Oleh Gaya Hidup.
sumber : http://sidomi.com/168331/bau-badan-disebabkan-juga-oleh-gaya-hidup/



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment