Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah

Informasi artikel kesehatan tentang Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah dari Blog Cafeiin. Baca juga artikel tips lainnya untuk wajah yaitu Cara Menghilangkan Komedo Wajah, bagaimana tips memutihkan wajah muka dengan cara tradisional atau dengan cara sederhana. Ikuti tips memutihkan kulit wajah dari Blog Cafeiin ini, dan jika artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan anda sharekan kepada teman-teman anda melalui jejaring sosial yang anda gunakan, agar artikel ini bisa bermanfaat untuk banyak orang lain.

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah

Berikut ini Tips cara memutihkan Kulit Wajah Muka :

1. LemonKandungan vit. C pada lemon yang mempunyai manfaat dapat mencerahkan kulit. Disamping itu banyak produk-produk ternama yang telah menggunakan lemon sebagai bahan produk kecantikan. Lemon ini juga menjadikan kulit tampak bersih, tidak kusam serta bisa memudarkan flek hitam.
Cara memutihkan kulit muka dengan lemon langkahnya : Sebelumnya bersihkan wajah dengan cuci muka. Belah lemon menjadi 2 bagian, lalu diperas kedalam wadah seperti mangkok. Ambil kapas, kemudian oleskan kapas ke area wajah dengan gerakkan melingkar. Dalam melakukan perawatan menggunakan lemon ini sebaiknya waktu malam hari. Diamkan sisa lemon pada wajah, jangan dibilas dan biarkan 1 malam supaya kandungan meresap pada kulit.


2. BengkuangKandungan bengkuang seperti pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vit. C bisa mengusir noda yang ada pada wajah seperti bekas-bekas jerawat. Sejak dulu, masker bengkuang sudah terbukti bisa membuat kulit lebih cerah. Itu juga bisa terbukti dengan banyak produsen kecantikan yang menggunakan bahan bengkuang untuk memutihkan kulit.
Cara membuat masker bengkuang untuk cara memutihkan kulit muka :
  • Kupas bengkuang dan bersihkan dengan dicuci.
  • Bengkuang diparut, lalu diperas. Taruh air bengkuang di wadah yang bening, buang ampas dari bengkuang.
  • Diamkan air bengkuang itu selama 30 mnit, lalu akan ada endapan putih di dasar gelas, itulah yang akan digunakan untuk masker dan buang air benging diatasnya.


3. SusuSusu bisa digunakan untuk memutihkan kulit, susu mempunyai bahan yang bisa melawan flek serta membuat kulit lebih cerah. Hanya dengan merendam atau membasuh kulit muka menggunakan susu dapat mengurangi bintik hitam dan memutihkan kulit dan tampak lebih cerah.


4. PepayaBuah pepaya mengandung enzim papain dan dipercaya bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan memberikan ruang untuk sel kulit baru untuk tumbuh. Dengan ini buah pepaya banyak digunakan masker untuk menghilangkan flek-flek hitam dikulit muka.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment