Google akan hapus situs blogger pada 30 juni 2013

Google akan hapus situs blogger pada 30 juni 2013

Google akan hapus situs blogger pada 30 juni 2013 - semakin berkembangnya para blogger di belahan dunia ini, maka semakin berkembangnya juga para pencinta uang yang bertindak secara ilegal atau biasa kita bilang dengan cara curang. Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan uang melalui platform blog yang diberikan google ini yaitu Blogger.

Dari blogspot.com ini sebenarnya sangat memudahkan kita dalam memberikan informasi yang kita ketahui, serta saling berbagi pengalaman hidup atau juga berbagi ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh kita sendiri. Tapi pada bulan ini ternyata ada kabar buruk dari google mengenai situs yang dimilikinya ini. Ternyata pada tanggal 30 juni 2013 ini google akan melakukan penghapusan situs blog yang benar-benar melanggar peraturan dari kebijakan blogspot.com yang sudah ditentukan oleh google ini.

Google akan hapus situs blogger pada 30 juni 2013

Seperti yang diketahui dari peraturan blogger yang di akusisi oleh google ini, kebijakan pengguna blogger tidak boleh memontize blog dengan konten berbau pornografi ataupun sejenisnya yang tidak sesuai dengan peraturan blogger yang ada. Maka dari itu dengan tindakan yang tegas Google akan melakukan tindakan yang serius untuk para blogger yang montize blognya dengan kontent tidak sesuai dengan peraturan yang berlakukan pada blogger.

Maka untuk sekarang anda yang sudah terlanjur bermain dengan blogger dan sudah memontize blognya dengan konten atau artikel yang tidak pantas maka seabaiknya anda tinggalkan saja blog itu dari pada anda akan merasakan hal yang tidak anda inginkan. Semoga artikel ini bisa anda gunakan untuk menambahkan informasi anda. Google akan hapus situs blogger pada 30 juni 2013



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg