Go Daddy Layanan Hosting Terbesar Down

Go Daddy Layanan Hosting Terbesar Down

Blog Cafeiin berikut ini memberikan info mengenai informasi Teknologi terbaru, layanan hosting Go Daddy yang terbesar mengalami down pada hari senin kemarin. Go Daddy merupakan sebuah layanan yang sudah banyak di kenal oleh pengguna maya yang mempunyai blog atau web-web perusahan yang menggunakan jasa Hosting Go Daddy ini dan juga membeli domain. Go Daddy Layanan Hosting Terbesar Down

Go Daddy Layanan Hosting Terbesar Down


Kasus yang terjadi pada perusahaan layanan Hosting Go Daddy ini mengelami Down pada hari senin kemarin. Seorang hacker atau (Peretas) diduga bertanggung jawab atas Downnya Go Daddy ini, Sayangnya, Go Daddy tidak menjelaskan penyebab terjadinya kerusakan layanan mereka. Karyawan perusahaan ini pun tidak bisa dihubungi.

Beberapa saat kemudian, perusahaan yang banyak melayani perusahaan UKM tersebut kembali memberikan pernyataan melalui akun Twitter-nya, "Beberapa layanan telah kembali. Tetaplah bersama kami".

Seorang hacker dengan nama "Anonymous Own3r", melalui akun Twitter pribadinya, mengklaim bertanggung jawab atas kasus ini. Ia menyatakan bekerja seorang diri, tidak sebagai grup.

Go Daddy mendeskripsikan dirinya sebagai perusahaan web hosting terbesar di dunia dan juga top provider nama domain.

Sekian info Teknologi terbaru ini untuk anda mengenai Go Daddy Layanan Hosting Terbesar Down, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk anda baca.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment