Notebook VivoBook ASUS Layar Sentuh

Notebook VivoBook ASUS Layar Sentuh

Mengenai teknologi komputer Laptop maupun Notebook ASUS merupakan sang jawara. Teknologi terus berkembang sedemikian rupa dan semakin tampil dengan begitu canggih, Apple seperti pada artikel sebelumnya telah meluncurkan produk barunya iMac PC Ultra Tipis. Sekarang giliran dari ASUS untuk menampilkan karya teknologi baru mereka yaitu Notebook VivoBook ASUS Layar Sentuh. Tentunya disamping peluncuran produk tersebut mereka juga menggunakan sistem windows terbaru dari Microsoft, yaitu sistem windows yang dikembang dari windows-windows sebelumnya Windows 8.

Notebook VivoBook ini hadir dengan dua versi yaitu, S200 dan S400. Dan perbedaan yang terdapat pada dua versi VivoBook yaitu pada layarnya saja, pada versi S200 tampil dengan layar 11.6 inc sedangkan S400 tampil dengan layar 14 inch. Untuk prosessornya sendiri S200 dan S400 juga berbeda sedikit saja, tetapi tetap kualitas prosesornya tidak kalah jauh dengan Laptop mereke lainnya.

Untuk VivoBook S200 ASUS menggunakan Prosesor core i3 dan paling rendah Dual Core, sedangkan pada VivoBook S400 ASUS menggunakan prosesor core i3 dan core i5. Bagaimana apakah VivoBook merupakan generasi baru teknologi yang di produksi oleh ASUS? maka itu jika anda tertarik untuk memilikinya segera untuk mendapatkannya dengan harga Rp. 4,999 juta itu harga untuk speksifikasi Dual Core. Dan untuk harga yang core i3 dan core i5 mungkin bisa sampai 7juta'an.

Notebook VivoBook ASUS Layar Sentuh


Menurut Asus, VivoBook ditujukan untuk menawarkan pengalaman sentuh intuitif yang dioptimalkan untuk Windows 8. Fitur sentuh sendiri lebih dari sekadar fitur biasa: ia telah menjadi inti dari pengalaman yang ditawarkan VivoBook. 

Seluruh model VivoBook menggunakan panel sentuh multi point yang diklaim responsif, dan touchpad yang cukup luas juga memungkinkan input haptic, menggunakan teknologi Smart Gesture. Termasuk untuk seri S200 sendiri yang ringkas namun tetap menggunakan touchpad seluas notebook berukuran 14 inch.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

2 komentar:

  1. iya itu sudah murah, dan kualitasnya juga tidak murahan...
    ASUS emang top dehh bagi saya.

    ReplyDelete