iMac PC Ultra Tipis Baru dari Apple

iMac PC Ultra Tipis Baru dari Apple

Apple merupakan salah satu produsen barang teknologi yang canggih kita kenal dari Mackbook, Ipad dan sampai iMac. Kali ini Apple mengeluarkan satu produknya yang begitu canggih lagi iMac PC Ultra Tipis yang kita kenal sebelumnya juga sudah pernah keluar dengan kondisi yang mungkin tidak setipis yang keluaran terbaru ini, serta keunggulan yang dimiliki oleh iMac PC Ultra yang sebelumnya kalah jauh dari iMac terbaru ini.

Walaupun pada iMac sebelumnnya tidak begitu canggih, tapi menurut saya sendiri itu sudah sangat canggih. Tentunya anda juga ingin tahu seperti apa kecanggihan baru dari iMac PC Ultra yang dikeluarkan dari Apple ini?. 

Pada tahun sebelumnya 2009 Apple juga  telah memperkenalkan produknya iMac PC Ultra namun itu dalam kondisi yang belum tipis dari yang terbaru ini. Dan tahun ini Apple mengeluarkan iMac PC Ultra dengan dua versi yaitu, dengan ukuran layar 21.5 inc dan 17 inc.

iMac PC Ultra Tipis Baru dari Apple

iMac PC Ultra ini menggunakan prosessor berarsitektur Ivy Bridge, dimana dengan menanam chip quadcore i5 atau i7. Serta pada iMac Pc Ultra Tipis ini akan disediakan juga sebuah Port Lightning serta untuk penyimpanannya atau kapasitasnya memiliki dua opsi Hard Drive yaitu SSD atau Fusion Drive.

Untuk iMac 21,5 inci, Apple menggunakan chip 2,7 quadcore i5 dengan RAM 8GB. Untuk kapasitas, iMac ini dilengkapi 1 TB hard drive. Apple membanderol harga untuk iMac 21,5 inci ini mulai dari US$1.299, dan variasi harga akan disesuaikan jika menggunakan SSD atau fitur Fusion Drive, juga chip yang digunakan.

Untuk iMac 27 inci, Apple menanam chip quadcore i5 dengan RAM 8 GB dan 1 TB hard drive. Harga yang dibanderol mulai dari US$1.799, dan variasi harga akan disesuaikan jika menggunakan SSD atau fitur Fusion Drive, juga chip yang digunakan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment