Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari


Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari, Selamat datang kembali di Blog Cafeiin. Tema yang saya akan bawakan atau saya tuliskan di Blog Cafeiin ini yaitu “Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari”, dan artikel ini merupakan artikel kontes Blog yang dilaksakan oleh BLOGdetik yang bekerja sama dengan PT. Unilever.

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari


Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari, merupakan hal yang penting bagi kita yang ingin menjadikan kulit tubuh kita tampak lebih besih dan terasa halus. Sebenarnya untuk perawatan kulit ini sebaiknya kita lakukan pada usia 20-an, mengapa demikian ? Karena di usia segitu kita sudah memasuki masa kulit kita yang sudah tampak tua bukan, karena aktifitas atau kegiatan kita serta kurangnya perawatan kulit tubuh kita.

Dan bagaimana caranya untuk kita melakukan Perawatan KulitTubuh pada Malam Hari ? , berikut ini tips atau step-step yang bisa anda terapkan pada diri anda untuk menjaga kulit tubuh anda tetap awet muda dan terasa halus serta kulit tampak lebih kencang. Berikut ini bisa anda terapakan mengenai cara Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari :
  • Perawatan Rambut
Rambut yang lepek akibat dari faktor eksternal, sebenarnya juga bisa diperbaiki dengan Krim atau dengan Spray. Ingat bahannya pilihlah sesuai dengan kulit kepala anda masing-masing, karena belum tentu bahan yang anda pilih itu sesuai dengan kulit anda. Serta pilih yang dirancang khusus untuk malam hari sehingga tidak menyebabkan lepek serta tidak meninggalkan residu saat anda tidur.
  • Oleskan Lotion ke Seluruh Tubuh
Untuk anda yang ingin tetap menajaga kulit tubuh anda tetap terjaga, maka itu pilihlah Body Lotion yang benar-benar produk terpercaya. Yang mengandung banyak moisturizer sehingga kekenyalan dan elastisitas kulit yang terasa begitu lepek akibat sinaran matahari di siang hari, serta debu dapat diperbaiki.
  • Atasi Kulit Kering dan Pecah-pecah
Untuk mengatasi masalah kulit kering serta pecah-pecah jangan lupa untuk mengoleskan Lotion Pelembab yang bahan alami selepas anda mandi serta ketikan anda menjelang tidur malam.
Jangan lupa aplikasikan Night Whitening Cream anda pada wajah anda, yang berguna untuk regenerasi sel-sel kulit anda. Menjaga kekenyalan dan menghidrasi sel kulit wajah agar tampak tetap kenyal dan kencang.
  • Tidur Nyenyak dengan Aromatheraphy
Untuk kenyamanan tidur anda, tentunya anda memerlukan sesuatu Aromatheraphy yang dapat menidurkan anda dengan nyenyak. Sehingga dapat menenangkan perasaan anda saat anda tidur malam hari, pilih aromatheraphy Chamomile untuk membantu tidur anda agar lebih nyenya. Atau anda bisa menyessuaikan dengan aroma yang anda sukai.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

3 komentar:

  1. walaupun ga menang kontesnya, artikel ini juga pantas diacungi jempol.

    Perawatan Kulit

    ReplyDelete
  2. yah sama-sama gan.. terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  3. bro keren ini artikeell
    semoga artikel ini bermanfaat yah bagi para pembaca

    ReplyDelete