Tips Mudah Bangun Pagi Tanpa Stres

Tips Mudah Bangun Pagi Tanpa Stres

Tips Mudah Bangun Pagi Tanpa Stres
Tips Mudah Bangun Pagi Tanpa Stres, Kiita tentunya sering sekali ketika bangun pagi hari merasakan kepala kita sudah stres, hal itu sangatlah membut pikiran kita terombang ambing sehingga pemikiran kita merasakan tidak begitu jelas.

Sebenarnya ada cara untuk mengatasinya, maka itu Blog Cafeiin memberikan informasi ini Tips Mudah Bangun Pagi Tanpa Stres kepada anda terutama kaum Wanita. Dimana kaum wanita ketika bangun pagi hari mereka harus mengurus keperluan keluarga, dan juga harus mengurus keperluan pribadi.

Namun, tekanan yang rutin ini jika dikelola dengan baik, tentunya dapat memberikan dampak positif. Ada beberapa cara untuk meredam ketegangan Anda di pagi hari berikut ini Tips Mudah Bangun Pagi Tanpa Stres :

1. Tidur cukup
Akan lebih baik jika Anda memiliki kualitas tidur yang cukup terjaga. Jika Anda memiliki gangguan sulit tidur atu insomnia, cobalah untuk mengatasinya dengan mengkonsumsi beberapa makanan terlebih dahulu. Misalnya susu hangat, pisang, yoghurt, atau oatmeal. Semua makanan tersebut mampu menjaga sistem kekebalan tubuh.

Akan tetapi, jika Anda tidak memiliki aktifitas berarti, cobalah untuk tidur mulai pukul sembilan malam. Selain baik untuk proses detoksifikasi, mengistirahatkan diri pada jam tersebut juga mampu menjaga kulit agar tetap cantik.

2. Bernyanyi
Menyanyi di pagi hari, dapat memberikan dampak positif bagi anda. Selain dapat menghibur diri, membahagiakan, bernyanyi juga bermanfaat untuk melepaskan kepenatan.

Dengan bernyanyi, tubuh Anda akan meredam stres, merelaksasikan ketegangan, melalui sistem endokrin dalam tubuh. Tak hanya itu, bernyanyi di pagi hari juga dapat memproduksi hormon bahagia endorfin.

3. Membuat catatan
Umumnya orang yang sedang dalam keadaan stres, mengalami penurunan produktifitas. Namun sebelum hal itu terjadi, cobalah untuk mulai membuat catatan mengenai segala hal yang akan Anda lakukan berikutnya. Oleh karena itu, sebelum tidur tulislah aktifitas yang Anda lakukan untuk besok pagi, dan seterusnya.

Cara ini selain dapat meredam stres, juga mampu membuat hidup Anda lebih teratur, karena Anda telah memiliki rutinitas yang tepat untuk dikerjakan kemudian hari.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment