Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik - Sebelumnya saya sudah memberikan informasi yang begitu detail mengenai Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwelaht Life ini di artikel sebelumnya yaitu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Dan disini saya hanya memberikan sedikit informasi untuk mengangkat informasi tersebut untuk media.

Untuk pengenalan dengan Asuransi Jiwa Commonwealth Life ini, saya akan perkenalkan terlebih dahulu tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa ini. Berikut ini tentang Commonwealth Life Perusahaan Jiwa Terbaik Indonesia.

Tentang Commonwealth Life, Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Informasi ini sekiranya bisa berguna atau bermanfaat bagi anda pengunjung Blog Cafeiin, dan mengenal lebih jauh mengenai Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life ini, sehingga anda tidak begitu ragu lagi untuk menjadi salah satu member dari Penyedia Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini Commonwealth Life.

Sekian dulu informasi yang bisa saya sampaikan pada artikel ini, mengulang kembali informasi yang telah Blog Cafeiin berikan kepada anda mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment