WhatsApp Stop di Gadget Blackberry 10

WhatsApp Stop di Gadget Blackberry 10

Tentunya anda sudah mengenak dengan namannya WhatsApp yang merupakan sebuah aplikasi chatting yang bisa dipergunakan untuk Gadget Handphone yang dapat tersambung ke internet. Blog Cafeiin akan mengulas artikel hari ini mengenai WhatsApp Stop di Gadget Blackberry 10 Terbaru, dimana tentunya WhatsApp tidak ingin menyaingi aplikasi yang ada di Blackberry sendiri seperti yang sudah dikenal banyak pengguna BB atau Blackberry yaitu BBM atau Blackberry Massenger

Nah, bagi para penggemar ponsel BlackBerry yang selama ini telah akrab dengan WhatsApp, sepertinya harus kecewa lantaran aplikasi messaging tersebut yang tampaknya bakal tidak tersedia untuk BlackBerry 10. Hal itu sebagaimana ditegaskan oleh pihak WhatsApp sendiri, yang menyatakan bahwa pihaknya tidak berencana untuk mendukung BlackBerry 10.
WhatsApp Stop di Gadget Blackberry 10
”Maaf, untuk saat ini kami tidak berencana untuk mendukung BlackBerry  10,” demikian penyataan pihak WhatsApp seperti dilansir CrackBerry.
Pengguna WhatsApp yang disinyalir telah mencapai angka 20 juta pengguna, membuktikan bahwa aplikasi tersebut begitu diminati para pengguna ponsel. Dan seperti kita ketahui, WhatsApp sebagai aplikasi messaging lintas platform, saat ini telah tersedia di sebagian besar sistem operasi mobile, termasuk Android, iOS, BlackBerry 7, Windows Phone, bahkan Symbian dan Nokia S40.
Jadi, seandainya aplikasi ini tak tersedia untuk BlackBerry 10, sepertinya bakal menjadi satu kehilangan besar bagi para penggemar BlackBerry yang kini sudah akrab dengan aplikasi WhatsApp, selain fitur BBM tentunya.
Demikian info Teknologi hari ini dari Blog Cafeiin untuk anda pembaca setia blog ini, terimakasih sudah menyediakan waktu luangnya untuk membaca artikel dari Blog Cafeiin ini dengan judul WhatsApp Stop di Gadget Blackberry 10.

Sumber 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

2 komentar:

  1. kenapa kerjasamanya dihentikan ?

    ReplyDelete
  2. @lelesurabayamadura
    seperti yang saya ketahui, di Blackberry 10 penambahan aplikasi chatt selain BBM dikurangi.. yaitu itu kan tergantung juga dari pihak RIM'nya juga..

    ReplyDelete