Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Info terbaru tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dalam dunia kesehatan, Blog Cafeiin akan memberikan informasi kesehatan yang mungkin bisa berguna dan dapat membantu anda dalam masalah menagatasi Rambut Rontok. Cara untuk mengatasi Rambut Rontok sebenarnya dapat dilakukan dengan cara modern, tetapi hal itu juga ada efek sampingnya, maka dari itu disini Blog Cafeiin akan memberikan bagaimana mengatasi Rambut Rontok itu dengan cara Alami.

Bagi anda khususnya kaum hawa, sudah semestinya anda faham dan mengerti dengan kondisi rambut anda, apakah sehat atau tidak. Adapun ciri-ciri Rambut Rusak adalah, Rambut rontok, rambut kering, rambut kusam dan tidak elastis. agar rambut selalu sehat dan terjaga membutuhkan perawatan yang rajin. Perawatan rambut rontok dengan shampo saja tidak cukup, anda perlu tambahan lagi untuk membuat rambut kesayangan anda sehat berkilau.

Berikut ini ada sedikit cara untuk mengatasi rambut yang rontok, dan mudah mudahan apa yang saya tulis hari ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Cara Untuk Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami :

  1. Campur 1/2 cangkir cuka apel dengan seperempat cangkir air. Manfaatkanlah campuran tersebut buat mencuci rambut pada waktu keramas agar rambut anda lebih lembut dan berkilau. Hal ini dikarenakan adanya Kandungan alpha-hidroxy acids dapat membersihkan residu dari polusi serta kotoran pada rambut anda.
  2. Seduh Teh dengan air panas, lantas endapkan sepanjang semalaman. Air teh yang telah basi tersebut, digosok-gosokkan ke kulit kepala, lakukanlah sebelum anda melakukan keramas. hal ini dikarenakan Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang berguna buat membuat perlindungan rambut dari tuturan polusi. Teh melati berguna buat menambah kilau rambut, teh rasa mint berguna buat menyejukkan kulit kepala dan menyingkirkan lemak serta ketombe dan kurangi rasa gatal di kulit kepala.
  3. Telur dipakai untuk jadikan conditioner rambut, kandungan proteinnya yang tinggi mambantu menambah kilau rambut. Namun bau amis telur kadang-kadang bikin banyak orang yang enggan buat memakainya. Ada langkah buat menyingkirkan bau amis pada telur, yakni gunakan tetesan perasan jeruk lemon ke didalam telur yang telah dikocok, lantas di oleskan ke rambut untuk jadikan masker.
  4. Kemiri bisa melakukan perbaikan serta memperkuat rambut. Kandungan minyak didalam kemiri, amat baik untuk akar rambut. Langkahnya, kemiri ditumbuk kasar, lantas disangrai, seterusnya tumbuk sampai halus sampai keluar minyak. Pakai minyak kemiri buat creambath, kerjakan sebelum saat keramas, lantas basuh dengan air bersih baru pakai sampo buat keramas.
  5. Pemakaian yoghurt dengan teratur akan menghindar rambut cepat beruban. Langkahnya, pakai yoghurt untuk jadikan masker rambut dengan teratur tiap-tiap dua minggu sekali. Serta akhirnya, rambut dapat makin bersinar dan kerontokan yang ada akan hilang dengan sendirinya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment