Ramalan Bintang Zodiak LEO 26 Februari 2013

Ramalan Bintang Zodiak LEO 26 Februari 2013

Info terbaru dari Blog Cafeiin tentang Ramalan Bintang Zodiak LEO 26 Februari 2013 Terbaru, yang dapat anda baca lengkap di blog ini. Info Ramalan Bintang ini ahanya sebagai untuk bahan bacaan media online anda dalam mengisi waktu senggang anda. Jika anda merasa artikel ini bisa bermanfaat bagi anda, tolong anda sebarluaskan ke media-media sosial yang anda gunakan. Semoga artikel ini bisa berguna dan dapat dibaca orang orang lainnya. Berikut langsung saja anda baca dibawah ini Ramalan Bintang Zodiak LEO 26 Februari 2013 lengkap samapai Maret. Jika anda berbintang Cancer silahkan anda baca Ramalan Bintang cancer Februari - Maret 2013.

Ramalan Bintang Zodiak LEO 26 Februari 2013

Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

 Umum


Luangkan waktu untuk Anda menghabiskan me time. Ini adalah rewards dari Anda untuk Anda sendiri atas kerja keras Anda sebelumnya. Pertengahan minggu, nampaknya Anda harus fokus pada teknologi, mungkin gadget atau komputer Anda. Akhir minggu akan sangat menyenangkan. Pasang mata dan telingan Anda untuk memilih kemana tempat Anda akan menghabiskannya.
Anda perlu merubah gaya hidup Anda minggu ini karena tampaknya apa yang Anda jalani sekarang malah menimbulkan banyak masalah dalam kesehatan Anda. Namun,jangan khawatir berlebihan, ini juga akan berdampak pada tingkat stres Anda. Cobalah untuk tetap sibuk namun tidak melupakan aturan-aturan kesehatan yang ada.

 Love


Single : Apakah Anda manis dan lembut seperti jelly, atau padat dan bertekstur seperti selai kacang? Ayo cari kombinasi yang tepat untuk menunjukkan pesona dari dalam diri Anda, Leo. Tidak ada salahnya Anda menggali pesona yang selama ini tertutupi.
Berpasangan : Anda dan pasangan selalu sukses membuat orang lain iri. Bagaimana cara kalian menjalani hubungan selalu terlihat fun dan sederhana, sehingga Anda akan menjadi inspirasi bagi orang-orang terdekat Anda. Nikmati itu, Leo. Pertahankan apapun yang baik dalam hubungan Anda dengan pasangan.

 Karier & Keuangan


Luangkan waktu sejenak jika Anda bosan hanya duduk di depan komputer dan menelpon di kantor. Pekerjaan memang terasa membosankan, terkadang. Namun bukan berarti Anda harus terus menerus tenggelam dalam mood Anda yang berantakan. Hingga akhir minggu, cobalah untuk mencari pelarian dari segala kepenatan yang Anda rasakan. Menaruh bunga di meja kerja Anda mungkin membantu atau mungkin aromaterapi bisa sedikit membantu.
Wah, keuangan Anda sedang di puncaknya. Ini saatnya memeperluas bisnis Anda. Namun, Anda harus tetap waspada dengan penawaran yang diberikan oleh orang lain, mungkin rekan kerja Anda menawarkan Anda bisnis baru. Mungkin terdengar menjanjikan, tapi, selalu ada resiko dalam bisnis bukan?
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3618 ratings.

Nomor


8

sumber : www.vemale.com





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment