Ramalan bintang Zodiak Gemini Februari - Maret

Ramalan bintang Zodiak Gemini Februari - Maret

Ramalan bintang Zodiak Gemini Februari - Maret - berikut info terbaru dari Blog Cafeiin tentang ramalan bintang zodiak Gemini Februari - Maret 2013. Artikel ini sebagai pandangan hidup untuk mengetahui apakah yang harus anda ketahui mengenai nasib anda di bulan februari sampai maret ini. apakah anda dalam kondisi beruntung atau lagi tidak beruntung. Tapi dari Blog Cafeiin menyarankan kepada anda untuk tidak 100% percaya mengenai Ramalan bintang Zodiak ini, percaya boleh saya tapi jangan menganggap ramalan bintang ini menjadi patok ukur untuk kebaikan anda.

Jika anda ingin membaca artikel sejenisnya silahkan baca artikel sebelumnya yang telah Blog Cafeiin post di blog ini yaitu Ramalan Bintang Zodiak Taurus dan Ramalan Zodiak Aries Februari - Maret 2013.

Ramalan bintang Zodiak Gemini Februari - Maret
Ramalan bintang Zodiak Gemini Februari - Maret 2013

 Umum


Anda sedang penuh dengan ide minggu ini, terutama hari Senin. Kuncinya adalah tetap mengingat sebanyak yang Anda mampu, jika perlu, tulis semua ide Anda di sebuah kertas atau buku sehingga anda bisa membacanya berulang kali. Minggu ini, akan ada yang 'melukai' Anda, mungkin ia akan menyindir Anda. Calm down! Kritik adalah hal yang biasa. Yang terpenting adalah bagaimana cara Anda menanggapinya.
Kesehatan Anda minggu ini akan baik-baik saja selama Anda tidak menyia-nyiakan segala sesuatu yang ada dalam diri Anda. Tetap jalani gaya hidup yang sehat. Kurangi makanan yang bisa menyebabkan Anda sakit karena ini juga akan berpengaruh dengan kesehatan batin Anda.

 Love


Single : Sepertinya tidak ada yang salah jika Anda mencoba untuk bergaul di dunia maya. Mencari teman baru atau mungkin boyfriend-to-be juga ide yang bagus. Seperti pepatah bilang bahwa jodoh bisa ditemukan dimana saja, tidak menutup kemungkinan Anda melakukan cyber love struck.
Berpasangan : Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk Anda mengajak pasangan pergi ke tempat yang belum pernah kalian kunjungi. Cari referensi dan tanya pendapat teman-teman Anda tentang destinasi romantis yang bisa Anda kunjungi. Minggu ini Anda akan mempunyai date time yang luar biasa.

 Karier & Keuangan


Ayo keluarkan ide-ide brilian Anda minggu ini. Jangan hanya terpaku duduk di depan komputer Anda saja. Saatnya Anda menunjukkan kemampuan Anda. Atur tumpukan pekerjaan Anda mulai dari yang termudah hingga tersulit pada hari Rabu dan Kamis agar Anda tidak merasa kewalahan dan merasa bingung. Jumat hingga akhir pekan, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam melangkah karena Anda akan memerlukan cadangan penjelasan dan pegangan dalam karir Anda.
Pertengahan minggu ini Anda sepertinya akan menuai hasil kerja Anda. Ada indikasi kuat bahwa apa yang dulu Anda pupuk akan membuahkan hasil. Ini juga berlaku untuk keuangan Anda yang akan mengalami peningkatan. Angin segar pada keuangan Anda akan bertiup di akhir minggu.



Nomor



2


Warna




Demikian informasi hari ini yang dapat Blog Cafeiin berikan kepada anda yang telah mengunjungi blog ini. Terimakasih sudah membaca artikel Ramalan bintang Zodiak Gemini Februari - Maret.

Sumber : {http://vemale.com/}



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment