Ramalan Bintang Zodiak Taurus Februari 2013

Ramalan Bintang Zodiak Taurus Februari 2013

Ramalan Bintang Zodiak Taurus Februari 2013 - berikut ini ramalan bitang berzodiak Taurus dibulan Februari sampai bulan Maret 2013. Baca juga sebelumnya Ramalan Bintang Zodiak Aries yang telah Cafeiin.blogspot.com berikan kepada anda di artikel sebelumnya. Disini anda dapat melihat seperti apa keperuntungan anda pada Zodiak anda ditahun ini pada bulan februari ini.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan bermanfaat untuk teman-teman anda, silahkan anda bagikan artikel ini kepada teman anda. Silahkan anda membaca secara lengkap ramalan bintang zodiak taurus lengkap dibawah ini .

Ramalan Bintang Zodiak Taurus Februari 2013

 Umum


Hindari segala bentuk diskusi yang akan membuat Anda berkomnetar minggu ini. Sepertinya, Anda sedang berada di mood yang salah karena seperti apapun situasi yang ada, Anda akan selalu berkomentar pedas. Coba tenangkan diri Anda dan pikir kembali. Inhale, exhale. Tenangkan pikiran Anda.
Untuk kesehatan Anda, minggu ini tampaknya Anda akan merasa tidak enak badan namun Anda harus melawan itu. Jangan biarkan pikiran-pikiran negatif membuat Anda stres dan sakit. Perbanyak vitamin supaya Anda selalu merasa fit dan segar.

 Love


Single : Anda memang handal untuk urusan flirting. Jangan pernah ragu untuk pergi keluar dengan orang baru. Pikat mereka dengan kemampuan Anda membuat percakapan yang menarik. Ini akan sangat menyenangkan dan juga efektif. Tidak ada yang tahu kan Mr.Right Anda ada dimana? Bisa jadi salah satu dari mereka.
Berpasangan : Anda dan pasangan sepertinya harus lebih rileks dan berkepala dingin jika ingin membicarakan tentang rencana ke depan hubungan kalian. Apapun yang telah terjadi antara kalian selama ini lah yang membentuk hubungan kalian ke depan. Hal ini memang tidak akan segampang yang diperkirakan, tapi ini sangat worthy untuk hubungan kalian.

 Karier & Keuangan


Teliti lagi dalam berkarir. Sepertinya Anda melewatkan begitu banyak hal penting. Perhatikan baik-baik dan cobalah untuk lebih fokus. Meeting pada hari Selasa, Rabu atau Kamis sepertinya akan memperbaiki keadaan.
Pertengahan minggu ini Anda akan mendapat hasil dari kerjasama Anda dengan rekan kerja baru Anda. Keuangan Anda tidak bisa dibilang stabil mengingat anggaran pengeluaran yang Anda rencanakan. Namun, akhir minggu Anda akan mendapatkan pemasukan tidak terduga.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 4275 ratings.

Nomor


9

Sumber {www.vemale.com}



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment