Spesifikasi Hp Ponsel Facebook Beredar

Spesifikasi Hp Ponsel Facebook Beredar

Ponsel Facebook, kini dunia teknologi diisukan kembali dengan Handphone yang dinamakan Ponsel Facebook. Spesifikasi Hp Ponsel Facebook Beredar, beritanya Facebook dunia raksasa di dunia Sosial Media, kini juga ingin menunjunkkan teknologi mereka melalui gadget yaitu Ponsel. Sekarang beritanya sudah meluas ke penjuru dunia, bahwa Spesifikasi Hp Ponsel Facebook Beredar tentunya ini menjadi berita yang sangat panas dikalangan media internet.

Sepertinya Ponsel Facebook ini akan memiliki fitur-fitur yang tidak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel yang sudah ada sekarang, dimana Handphone Ponsel Facebook ini dengarnya akan memakai sistem operasi Android, Namun ada fitur khusus tentunya yang ada di Ponsel Facebook ini yaitu aplikasi Facebook yang akan tampil bisa berbentuk jendela. Nah ngomong spesifikasi berikut dibawah ini untuk anda info Spesifikasi Hp Ponsel Facebook Beredar :

Spesifikasi Hp Ponsel Facebook Beredar
Spesifikasi Hp Ponsel Facebook Beredar

Berikut ini spesifikasi dari ponsel Facebook:
Merek: HTC
Jaringan: AT&T
Platform: MSM 8960 dengan dua inti
Memori: 1 gigabita
Layar: 4,3 inci dengan resolusi 720 piksel
Sistem operasi: Android 4.1.2 (Jelly Bean)
Sense: Versi 4,5 (antarmuka)
Kamera belakang: 5 megapiksel
Kamera depan: 1,6 megapiksel
Penyimpanan: SD card
Konektivitas: Bluetooth 4.0, Wi-Fi a/b/g/n

Seperti melihat diatas spesifikasi Ponsel Facebook, sepertinya handphone ini akan memikat perhatian para pecinta Gadget. Namun perlu kita ketahui juga mungkin untuk pasar global Ponsel Facebook ini mungkin akan diproduksi hanya di bagian negara Eropa, untuk ke ASIA mugnkin saja akan meluncur. Terimakasih sudah membaca artikel hari ini Spesifikasi Hp Ponsel Facebook Beredar.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment