Ubah Bad Mood Menjadi Good Mood

Ubah Bad Mood Menjadi Good Mood

Ubah Bad Mood Menjadi Good Mood - Bad Mood tentunya setiap orang pasti merasakan rasa ini, merupakan salah satu sikap yang tidak ingin melakukan hal apapun itu. Terus bagaimana cara ubah Bad Mood itu menjadi Googd Mood ?. Blog Cafeiin akan memberikan tipsnya kepada anda bagaimana cara sederhana kita menjadikan sebuah sikap Bad Mood itu menjadi sebuah Good Mood.

Tenang, jangan buru-buru panik. Ada cara enak untuk mengatasinya. Yuk, lawan bad mood dengan ikan. Menurut dr. Fransisca Pradnya, dokter kecantikan dan akupunture dari Mouniche Beauty & Spa Jakarta, selenium dalam ikan menjadi mineral penting melawan bad mood.

"Selenium merupakan mineral yang berperan mengatur kondisi otak. Selenium juga memiliki peranan yang penting dalam menentukan kondisi mood kita."

Orang dengan kebutuhan selenium yang cukup akan menunjukkan mood yang baik dimana mereka lebih ceria, pikiran lebih cemerlang, mudah menerima, lebih percaya diri, dan lebih bersemangat.

Sementara kekurangan selenium dapat mengakibatkan munculnya perilaku bete dan merusak mood seperti perilaku depresi, uring-uringan, lebih suka marah, pikiran bingung, dan tidak bergairah. Dokter Fransisca menyarankan untuk memakan ikan, terutama ikan laut yang sebanyak-banyaknya. "Selenium tidak diproduksi sendiri oleh tubuh kita, tetapi harus diperoleh dari konsumsi ikan sehari-hari."


Semogaa informasi ini bisa berguna bagi anda Ubah Bad Mood Menjadi Good Mood.

Referensi : http://health.ghiboo.com/ubah-bad-mood-jadi-good-mood 


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment