Kenali Pemicu Sakit Migrain

Kenali Pemicu Sakit Migrain

Kenali Pemicu Sakit Migrain - sakit migrain menjadi salah satu sakit yang begitu sangat tidak enak bagi tubuh manusia. Dimana merupakan salah satu membuat kita menjadi Bad Mood, untuk mengenali Pemicu Sakit Migrain berikut Blog Cafeiin akan memberikan infonya untuk anda. Bagaimana anda mengenali Pemicu Sakit Migrain ini.

Kenali beberapa pencegahan berikut yang dapat Anda lakukan sendiri saat migrain menyerang. dibawah ini Tips Kenali Pemicu Sakit Migrain.

Hindari stres berlebihan, karena dapat melonjakkan tekanan darah dalam tubuh, yang akhirnya akan memicu datangnya migrain. Jadi mulai sekarang coba kendalikan dengan lebih baik lagi pikiran dan emosi Anda agar stres dapat dihindari.

Kebiasaan hidup sehat
, yang, well, mungkin Anda sudah bosan mendengarnya berkali-kali, but it does work, ladies, apalagi kalau terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. FYI, migrain akan terasa kian intens ketika Anda kelelahan, kurang tidur, serta terlalu banyak konsumsi alkohol. So start the healthy lifestyle...now!

Hindari lampu terang
, atau yang berkedip-kedip lantaran dapat memicu migrain Anda. Karena para penderita migrain lebih sensitif terhadap cahaya, maka sebisa mungkin hindarilah cahaya yang berasal dari lampu strobo atau lampu sorot.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment