10 Aplikasi Iphone Terbaik di Itunes Minggu ini

10 Aplikasi Iphone Terbaik di Itunes Minggu ini

Berikut ini informasi 10 Aplikasi Iphone Terbaik di Itunes mingu-mingu ini, bagi anda yang menggunakan iOS baik itu Iphone maupun Ipad. Blog Cafeiin Tentunya anda yang mengguna Iphone sangat menginginkan informasi Aplikasi Iphone Terbaik di Itunes bukan, karena anda tidak ingin untuk Iphone anda tidak bersarang dengan aplikasi yang tidak baik di Itune anda.

10 Aplikasi Iphone Terbaik di Itunes Minggu ini


Berikut ini 10 Aplikasi Iphone terbaik di Itunes minggu ini, semoga bisa menjadi referensi bagi anda Di kategori aplikasi gratis, terjadi banyak perubahan. Tercatat ada tiga aplikasi baru yang sebelumnya tak pernah nongol di posisi lima besar.

  1. Yang pertama adalah Youtube. Apple memang telah membuang Youtubedi iOS-nya pada beberapa waktu yang lalu. Namun Google tak kalah tanggap dengan meluncurkan aplikasi khusus bagi perangkat iOS. Unduh gratis di sini.
  2. Aplikasi Podcasts bertengger di posisi kedua. Bagi pengguna iOS yang gemar mendengarkan podcasts, wajib menginstal aplikasi ini. Unduh gratis di sini.
  3. Aplikasi ini sangat unik. Mampu melacak keberadaan lokasi teman, kerabat, atau siapapun itu yang memakai device iPhone, iPad, dan iPod. UnduhFind My Friends gratis di sini.
  4. iTunes U adalah katalog digital terbesar yang sangat mendukung proses edukasi. Pengguna bisa mendapatkan konten edukasi lengkap di sini. Mulai dari tingkat sekolah (dasar,menengah, atas) hingga universitas. Unduh gratis di sini.
  5. Dan yang terkahir adalah aplikasi Find My iPhone. Tak perlu cemas apabila kehilangan telepon Apple yang dimiliki. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa melacaknya. Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar, tak banyak terjadi perubahan. Hanya ada satu aplikasi baru yang mampu menyodok di posisi lima besar. Sisanya adalah gamedan aplikasi lawas.
  1. Words With Friends menempati posisi pertama. Suka main TTS? Game ini wajib diinstal. Asyiknya lagi, pengguna bisa memainkannya secaraonline dengan teman. Aplikasi ini berharga USD 0,99 dan bisa diunduh disini.
  2. Rayman Jungle Run menempati posisi kedua. Game ini sangat unik dan menantang. Sangat cocok untuk mengusir kebosanan. Unduh disini dengan USD 2,99.
  3. Aplikasi pesan instan WhatsApp Messenger tak hanya populer di Android namun juga di iPhone. Aplikasi pesaing BBM Blackberry bisa diunduh dengan harga USD 0,99 di sini.
  4. Gemar menambahkan emoticons di SMS atau pesan instan? AplikasiEmoji 2 sangat cocok untuk aktivitas tersebut. Tersedia 300 emoticonsbaru plus simbol unik. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  5. Minecraft – Pocket Edition cocok bagi pengguna yang gemar memainkan permainan minecraft. Kini telah hadir edisi pocket. Unduh disini dengan USD 6,99.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

1 komentar: