Pembaruan Tampilan Yahoo Kedepannya

Pembaruan Tampilan Yahoo Kedepannya

Seperti kita ketahui tampilan pada Yahoo dari masa ke-masa telah mengalami perubahan atau rombakan, kini Pembaruan Tampilan Yahoo Kedepannya akan mempermudah para pengunjung yang berkunjung untuk mencari informasi di Yahoo dengan tampilan yang baru ini. Blog Cafeiin memberikan informasi ini kepada anda yang sering menggunakan Yahoo terutama bagi kawasan Indonesia, semoga saja pembaruan tampilan Yahoo Kedepannya sangat membantu para penggunanya.

Dari Pembaruan Tampilan Yahoo Kedepannya, ternyata ada beberapa isssue, dimana Marissa Mayer selaku sebagai CEO YAHOO, telah melakukan berbagai hal untuk mengangkat kemabali kejayaan Yahoo dimata dunia Search Engine. Beberapa cara yang dilakukan oleh Marissa Mayer kepada karyawannya adalah memberikan makanan gratis serta kabarnya Marissa Mayer juga memberikan sebuah Gadget Iphone 5 kepada karyawannya secara gratis.

Dan tidak heran, dari usaha yang dilakukan oleh Marissa Mayer untuk melakukan perombakan atau Pembaruan Tampilan Yahoo untuk Kedepannya oleh karyawannya. Untuk mendesain ulang kembali tampilan Yahoo dengan fitur-fitur yang lebih kompleks dan simple dalam digunakan oleh pengunjungnya.
Pembaruan Tampilan Yahoo Kedepannya

Untuk melihat tampilan seperti apa Pembaruan Tampilan Yahoo Kedepannya, salah satu screenshot gambarnya anda dapat melihatnya diatas. Itu merupakan salah satu gambaran Tampilan baru Yahoo kedepannya. Bagaimana menurut anda ??

Sekian informasi Iptek yang saya sampaikan kepada anda pengunjung Blog Cafeiin mengenai Pembaruan Tampilan Yahoo Kedepannya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment