Ramalan Bintang Zodiak Cancer 26 Febaruari 2013

Ramalan Bintang Zodiak Cancer 26 Febaruari 2013

Info terbaru dari Blog Cafeiin tentang Ramalan Bintang Zodiak Cancer 26 Febaruari 2013, yang dapat anda baca lengkap di blog ini. Info Ramalan Bintang ini ahanya sebagai untuk bahan bacaan media online anda dalam mengisi waktu senggang anda. Jika anda merasa artikel ini bisa bermanfaat bagi anda, tolong anda sebarluaskan ke media-media sosial yang anda gunakan. Semoga artikel ini bisa berguna dan dapat dibaca orang orang lainnya. Berikut langsung saja anda baca dibawah ini Ramalan Bintang Zodiak Cancer 26 Febaruari 2013 lengkap samapai Maret. Jika anda berbintang Gemini silahkan anda baca Ramalan Bitnang Gemini Februari - Maret 2013.

Ramalan Bintang Zodiak Cancer 26 Febaruari 2013
Ramalan Bintang Zodiak Cancer 26 Febaruari 2013

 Umum


Sepertinya Anda harus mulai lebih serius dalam menangani segala problema yang hadir di hidup Anda. Persiapkan segala sesuatu yang terbaik dengan baik. Ikuti rencana yang sudah Anda buat dengan matang. Rabu dan Kamis, sepertinya Anda akan membutuhkan perhatian ekstra pada kehidupan rumah Anda. Akhir minggu ini, Anda akan digelayuti dengan perasaan malas dan mood yang tidak menentu, jadi hindari mengambil keputusan pada akhir minggu ini.
Tetap berpikir positif dan makan makanan sehat minggu ini. Jika Anda mulai melakukan hal tersebut, terutama minggu ini, akan ada hasil yang baik nantinya. Hindari makan berlebihan karena ada peluang Anda akan bermasalah dengan pencernaan Anda minggu ini. Jika kulit Anda mulai bermasalah, kunjungi dan minta nasihat dari dokter kulit Anda. Olahraga pagi sepertinya bisa Anda lakukan.

 Love


Single : Minggu ini mungkin Anda akan melihat sisi baik dari menjadi single. Ketika Anda melihat, mendengar semua kisah cinta orang lain, Anda sebaiknya memetik sisi positif dari semua itu dan menjadikannya pelajaran tanpa harus mengalaminya sendiri. Menjadi single bukan hal yang menyedihkan, bukan?
Berpasangan : Tidak selalu hubungan Anda dan pasangan berjalan mulus. Selalu ada batu kerikil yang menghalangi langkah Anda dalam perjalanan cinta Anda berdua. Jangan takut akan konflik yang mungkin datang. Kuncinya adalah saling kompromi dan menyelesaikannya berdua.

 Karier & Keuangan


Hubungan Anda dengan rekan-rekan Anda sepertinya perlu Anda perhatikan, terlebih pada hari Senin dan Selasa. Namun, pertengahan minggu perhatian Anda akan teralihkan dengan sesuatu yang tidak berhubungan dengan pekerjaan Anda. Menuju akhir pekan, akan ada tantangan yang tidak terduga. Gemini memang menyukai tantangan, bukan?
Pemasukan Anda sepertinya meningkat minggu ini..dan tajam. Keuntungan yang Anda peroleh dari hasil kerja Anda melampaui yang Anda harapkan. Ini juga waktu yang baik untuk mulai berinvestasi karena ada peluang Anda akan mendapatkan untung lebih. Namun, tetap teliti dan berhati-hati dalam memilih kemana 'tujuan' uang Anda akan berlabuh. 

Nomor


7

sumber : www.vemale.com




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Post a Comment