Harapanku Untuk PLN

Harapanku Untuk PLN

Selamat datang di Blog Cafeiin, kali ini dari saya pemilik blog ini mengangkat topik "Harapanku Untuk PLN" dengan bertujuan mengikuti kontes dari PLN serta didukung oleh piahk BlogDetik. Seberapa harapan saya untuk PLN sebenarnya sangat besar, itu mungkin tidak mungkin semua bisa terpenuhi oleh pihak PLN maka dari itu disini saya akan memberikan Harapanku Untuk PLN yang mungkin bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia ini.

Harapanku Untuk PLN
Harapanku Untuk PLN

Untuk tidak terlalu panjang lebar, langsung saja apa saja sih harapanku untuk PLN Indonesia ini. Terutama bagi wilayah-wilayah yang kurang terjangkau dari PLN di Indonesia ini berikut ini "Harapanku Untuk PLN" :

  • Harapanku Untuk PLN
  1. Saya berharap untuk PLN dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.
  2. Saya berharap PLN dapat memberikan layanan untuk daerah-daerah yang belum terjangkau oleh PLN. Seperti di pulau-pulau, terutama seperti di BATAM pulau disana masih banyak yang belum terjangkau oleh PLN.
  3. Dan harapan saya terakhir saya berharap untuk PLN dapat menerangi seluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai Maraouke dan bisanya sampai terpenuhinya wilayah pulau-pulau.
Emang tidak semua apa yang saya harapakn untuk PLN bisa dipenuhi, tetapi saya yakin pihak PLN pasti ingin memenuhinya tapi belum waktunya. Dari saya saya ingin mengucapkan terimakasih untuk PLN yang selama ini selalu menerangi rumah-rumah dan gedung-gedung serta benda yang membutuhkan PLN di Indonesia ini. 

Dan saya mengucapkan selamat "Hari Listrik Nasional pada tanggal 27 Oktober 2012" semoga semakin bertambahnya jangkauwan PLN di Indonesia ini. Sekian artikel ini saya buat untuk menyampai kan Harapanku Untuk PLN.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

4 komentar:

  1. semoga saja untuk kedepanny buat daerah luar pulau jawa semuanya sudah ada PLN

    ReplyDelete
  2. amiiinn, semoga saja bisaterwujud..

    ReplyDelete
  3. makasih gan dukungannya..
    amin semoga dapat juga hadiahnya...

    ReplyDelete